Isi Chat Bocor, Ibu Alvin Faiz Merasa Difitnah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2419154 isi-chat-bocor-ibu-alvin-faiz-merasa-difitnah-ETnIC34Zu5.jpg Umi Yuni dan Julie. (Foto: Instagram)

IBU Alvin Faiz, Umi Yuni, berkomunikasi dengan besannya, Julie Tan, lewat pesan singkat. Ia merasa difitnah setelah melihat pemberitaan perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou yang beredar luas.

Istri Ustaz Arifin Ilham ini memperlihatkan isi percakapannya dengan ibu Larissa Chou, Julie, di aplikasi perpesanan WhatsApp. Menurut penuturan Yuni kepada Julie, postingan Larissa tentang tujuh alasannya bercerai dengan Alvin, itu sangat menyudutkan putranya dan keluarga besarnya.

Baca Juga:

Maia Estianty Blak-Blakan Tak Mau Miliki Anak dari Irwan Mussry

 Balas Sapaan Semangat Alvin Faiz, Larissa Chou: Hai Penghancur Mental!

 alvin

“Postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gossip di Instagram sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin,” kata Umi Yuni dikutip dari Instagram Story-nya yang diunggah ulang akun @lambe_turah, Rabu (2/6/2021).

Dalam pesannya tersebut, Yuni menyebut Larissa mengalami sakit. Dia meminta, ibunda Larissa memberikan klarifikasi tentang sakit yang diderita putrinya.

“Jika kami yang bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya. Alangkah lebih baik dari keluarga besar Larissa yang memberi keterangan tersebut. Insya Allah akan jadi kebaikan untuk semua,” tulis Yuni lagi kepada Julie.

Menanggapi pesan Yuni, ibunda Larissa mengatakan keinginannya untuk bertemu dan membicarakan tentang masalah keluarga secara internal. “Saya juga nggak mau ada kesalahpahaman... saya mau klarifikasi setelah kita ketemu ya, kak. Saya mau semuanya baik-baik saja,” balas Julie.

Ibunda Larissa juga meminta maaf atas tindakan putrinya. “Saya juga minta maaf atas nama Larissa ya kak, mungkin tindakan dia sudah membuat Kak Yuni sekeluarga merasa tidak nyaman,” tulisnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini