Balasan Larissa Chou Usai Disebut Sakit oleh Ibu Mertua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2419026 balasan-larissa-chou-usai-disebut-sakit-oleh-ibu-mertua-9k01qjhs57.jpg Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Larissa Chou buka suara setelah ibunda Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly menyebutnya sakit. Hal ini diketahui dari isi chat sang sang mertua kepada ibunda Larissa, Julie Tan.

Melalui Insta Story, Larissa berbesar hati memaafkan sang ibu mertua atas sikapnya. Perempuan 25 tahun itu enggan membuat situasi semakin pelik.

Larissa Chou

"Karena satu keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa, dikutip pada Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:

Bocorkan Isi Chat dengan sang Besan, Mertua Sebut Larissa Chou Sakit

Nasihat Natta Reza soal Umbar Aib untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou

Larissa paham mengapa Yuni melakukan hal itu. Ia menilai, sang mertua belum bisa menerima kenyataan bahwa putra yang dibanggakan tak sesempurna bayangannya.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna," tuturnya.

Tetapi, Larissa menegaskan jika memutarbalikkan fakta tak akan menyelesaikan masalah. "Dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik," imbuhnya.

Sebelumnya, Yuni Djamaluddin Waly mengunggah percakapannya dengan ibunda Larissa, Julie Tan di Insta Story. Ia tak terima Larissa terus memojokkan sang putra di media sosial soal perceraian dan menuntut ibunda Larissa klarifikasi tentang kondisi sang putri yang sakit.

Ibu Alvin Faiz

"Kami keluarga besar memohon, meminta, dan mengharapkan Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan atau klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu," ujar Yuni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini