Citra Kirana Tanggapi Peredaran Foto Bugil yang Memakai Wajahnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418761 citra-kirana-tanggapi-peredaran-foto-bugil-yang-memakai-wajahnya-u0hBJC0TtV.jpg Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Aktris Citra Kirana belakang menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran fotonya yang mengenakan hijab disunting oleh oknum tak bertanggung jawab seolah dirinya tak mengenakan busana. 

Terkait peredaran foto itu, istri Rezky Aditya itu akhirnya buka suara. “Aku enggak menanggapi yang begituan Mbak,” ujarnya saat dihubungi Okezone, pada Rabu (2/6/2021). 

Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

Terlebih Citra mengaku dirinya tak tahu menahu detail kasus tersebut. “Aku enggak tau juga ada foto itu. Maaf ya Mbak,” katanya lagi. 

Berbeda dengan Citra, sebagian besar netizen yang mengetahui kasus tersebut justru dibuat geram. Mereka turut mengecam akun @HzKillerz yang pertama kali membagikan foto rekayasa tersebut. 

Seorang netizen mengungkapkan, “Banyak orang-orang stres, enggak bisa kerja jadi kerja begini (edit foto bugil).” Lainnya mengatakan, “Sepertinya, pelaku harus dihukum biar jera dan tak merugikan orang lain.”

Baca juga: Heboh Foto Citra Kirana Diedit Jadi Bugil, Netizen: Pelaku Harus Dihukum 

Ini memang bukan kasus pertama di mana selebriti menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. pada Mei silam, aktris sekaligus presenter Enzy Storia juga sempat menghadapi kasus serupa di Twitter.

Citra Kirana.

Kala itu, fotonya juga sempat disunting tanpa busana untuk tujuan fantasi seks. Enzy pun mengecam pelaku dan berharap mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan.*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini