Sidang Cerai Digelar Hari Ini, Larissa Chou dan Alvin Faiz Saling Sindir di Medsos

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418746 sidang-cerai-digelar-hari-ini-larissa-chou-dan-alvin-faiz-saling-sindir-di-medsos-Pgiw1wG6IK.jpg Larissa Chou dan Alvin Faiz sebelum jalani sidang cerai. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Alvin Faiz dan Larissa Chou akan menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada Rabu (2/6/2021). Sidang itu akan digelar tertutup dengan agenda mediasi. 

Namun 2 hari sebelum sidang perceraian mereka, Larissa justru membongkar aib Alvin yang diungkapkannya lewat unggahan panjang berisi tujuh alasan bercerai. Dalam unggahan itu, dia menyebut, sang suami tak pernah membimbingnya secara rohani mengingat dia seorang mualaf. 

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Larissa juga menuding, Alvin Faiz bukanlah suami dan ayah yang bertanggung jawab pada keluarganya. Dia tak menemani sang istri dalam sakitnya dan absen dari momen penting sang putra. 

Bentuk sikap tak bertanggung jawab putra mendiang Arifin Ilham itu terlihat dari sikapnya yang selalu memprioritaskan hobinya bermain futsal, Playstation, hingga menonton pertandingan sepakbola. 

Yang paling mengejutkan, sang selebgram menyebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019. Menanggapi tudingan Larissa, pria 22 tahun itu tak ingin mencari kambing hitam. 

Baca juga: Balas Sapaan Semangat Alvin Faiz, Larissa Chou: Hai Penghancur Mental!

Alvin Faiz menuliskan, “Enggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue saja. Untuk sekarang, gue cukup mengiyakan perkataan dia.”

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Masih melalui Instagram, Alvin mengaku, khawatir dengan masa depan anak semata wayang mereka, Yusuf Alvin Ramadan. Dia menyebut, kehidupan Yusuf tidak akan sama seperti saat kedua orangtuanya masih hidup rukun bersama.

“Dia akan tumbuh membenci ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya dicap buruk oleh semua orang. Saat besar nanti, kamu akan dicemooh dan digosipin orang tua murid, guru, tetangga, bahkan teman sendiri, bahwa dia punya seorang ayah yang buruk.”*

Baca juga: Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini