Ammar Zoni Sebagai Mr.Em Bantu Perjuangan Hidup Driver Ojol Dalam Uang Kaget Reborn GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 598 2418396 ammar-zoni-sebagai-mr-em-bantu-perjuangan-hidup-driver-ojol-dalam-uang-kaget-reborn-gtv-MKcnhBWMgF.jpg Uang Kaget Reborn. (Foto: RCTI+)

SAAT ini driver ojek online sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Mengantarkan kita ke tempat tujuan, membawakan pesanan makanan hingga mengantarkan barang yang dibutuhkan.

Tapi jarang kita bisa mengetahui kisah hidup sesungguhnya dibalik senyum yang selalu mereka berikan. Hari ini kita akan mengetahui salah satu kisah perjuangan hidup yang sesungguhnya dari Pak Adi, target Uang Kaget Reborn yang berprofesi sebagai driver ojek online.

“Hari ini arah mata angin membawa saya ke daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk bertemu dengan seorang bapak yang bekerja sebagai driver ojek online, dan pajak kendaraan yang ia gunakan saat ini sudah mati namun tetap ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan istrinya yang sedang hamil” kata Ammar Zoni (31/05/21).

Saat ditemui secara langsung, terbukti benar pajak kendaraan dari Pak Adi sudah menunggak. Beban berat dan perasaan bersalah terlihat secara nyata di raut muka Pak Adi.

Hal ini membuat Ammar Zoni ingin melihat langsung bagaimana keadaan sebenarnya dari keluarga Pak Adi. Ternyata, keadaan rumah Pak Adi dan keluarga pun sangat memilukan.

Baca Juga:

RCTI+ Original Movie : Anak Basket, Nostalgia Dengan Teman Lama yang Membuatnya Jatuh Cinta

Ada Tas Kresek Berisi Uang di Masjid, Pesantren Kun Anta Mendadak Heboh

Satu-satunya cara ke rumah Pak Adi adalah dengan melewati jalan setapak sempit yang hanya bisa dilewati oleh satu orang dewasa saja. Keadaan rumah mereka pun gelap karena tidak terpapar cahaya matahari langsung.

Jelas keadaan rumah Pak Adi sebenarnya tidak baik untuk kesehatan. Di dalam rumah, Ammar Zoni bertemu dengan istri dan tiga anak Pak Adi. Anak pertama mereka yang berusia 20 tahun tidak bisa mencari kerja karena tidak punya pendidikan yang mencukupi, sang anak kedua pun terancam mengalami nasib yang sama karena keterbatasan biaya.

Mendengar kisah dan melihat tempat tinggal keluarga Pak Adi, Ammar Zoni sebagai Mr.Em merasa kehidupan mereka masih bisa berubah menuju yang lebih baik.

“Kehidupan bapak harus berubah. Bapak harus berusaha lebih keras. Anak bapak yang berusia 20 tahun ini harus bisa bekerja” kata Mr.Em tegas. Ucapan dari Ammar Zoni ini tanpa ragu diiyakan oleh Pak Adi dan sang istri. Air mata deras mengalir dari mata sang istri. Melihat keinginan kuat dari keluarga Pak Adi untuk memperbaiki hidup, hati Mr.Em pun terketuk dan luluh, dengan mantap Mr.Em mengucapkan “15 juta rupiah buat bapak” ucap Ammar Zoni tegas.

Perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Adi dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN), Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini