Akhiri Drama Sayembara Rp15 Juta, Rachel Vennya Berdamai dengan Netizen Nyinyir

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2418127 akhiri-drama-sayembara-rp15-juta-rachel-vennya-berdamai-dengan-netizen-nyinyir-XjQKLu6KZ7.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Setelah menimbulkan pro-kontra, Rachel Vennya memilih untuk menutup sayembara netizen berhadiah Rp15 juta yang ia gelar.

"Sayembaranya aku tutup karena aku sudah dapat apa yang aku mau. Kondisi Fathin saat ini aku enggak tahu karena instagramnya sudah deactive. Jadi semua yang ngaku itu palsu," tulis Rachel di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (31/5/2021).

Rachel Vennya

Meski awalnya ingin membalas sang netizen, Rachel tak ingin melanjutkan kasus tersebut dan tak melaporkannya. Pasalnya, dia mengaku tak ingin menghabiskan waktu untuk kasus semacam itu.

Baca Juga:

- Gelar Sayembara Rp15 Juta, Rachel Vennya Beri Pelajaran untuk Hater

- Balik dari Dubai, Rachel Vennya Siap Buru Netizen Nyinyir

"Dulu aku ingin bisa lakuin apa aja untuk orang-orang yang nyakitin aku, biar mereka bisa sakitnya kayak aku, aku tahu two wrongs don't make a right. Tapi coba saat kita ada di lautan emosi, pikiran-pikirsn itu ya datang juga," katanya.

Rachel pun kemudian berharap para netizen bisa lebih bijak menggunakan kata-katanya di media sosial. Terakhir, ibu dua anak itu mengatakan kakak dnetizen tersebut telah meminta maaf kepadanya.

"Kakak dari Fathin email dan memohon maaf, aku juga minta maaf karena yang aku lakuin enggak 100% benar dan agak arogan. Semoga teman-teman bisa ambil pelajarannya aja dan buang jauh-jauh buruknya ya," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini