Agnez Mo Pamer Paha, Netizen Fokus pada Tato Barcode

Sherenades Putri, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417827 agnez-mo-pamer-paha-netizen-fokus-pada-tato-barcode-4xdUJAsQcq.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Agnez Mo mengunggah sebuah foto di Instagram, pada 30 Mei silam. Dalam foto tersebut, pelantun F Yo Love Song tersebut melempar senyum ke arah kamera dalam balutan jumpsuit berwarna hitam. 

Sebagai pelengkap unggahannya, Agnez menuliskan emoji hati berwarna putih dengan pesan berbunyi, “#AGNEZMO forever grateful (selamanya bersyukur).” 

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan foto itu. Namun jika diperhatikan lebih detail, ada tato berbentuk barcode bertuliskan ‘01001101 01001111’ di paha kanan atas penyanyi 34 tahun tersebut. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 554.000 kali itu kemudian ramai dikomentari warganet. Presenter Edric Tjandra misalnya, tampak menggoda Agnez dengan berkomentar, “Neng, itu barcodenya masih menempel di paha.” 

Akun @herlas_r06 mengungkapkan, “Salfok sama tato kecil di bagian paha.” Sementara akun Instagram @apen_silaban menuliskan, “Neng, tatonya bisa discan enggak? Pengin tahu itu apaan.”*

Baca juga:

Rilis Video Musik Terbaru, Agnez Mo Selipkan Lambang dan Budaya Indonesia

Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini