Gabung Voice 4 sebagai Polisi, Kang Seung Yoon WINNER Akui Gugup

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 30 Mei 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 206 2417499 gabung-voice-4-sebagai-polisi-kang-seung-yoon-winner-akui-gugup-GjXlI7iJv5.jpg Kang Seung Yoon WINNER syuting Voice 4 (Foto: YouTube tvN)

SEOUL - Kang Seung Yoon masuk jajaran pemain baru Voice 4. Ia dipercaya memerankan karakter Han Woo Joo, seorang polisi mata-mata dunia maya yang bergabung ke tim Golden Time pimpinan Kang Kwon Joo.

Bergabung dalam season terbaru drama hits, Kang Seung Yoon merasa campur aduk. Personel WINNER ini merasa senang dan gugup di saat bersamaan.

Kang Seung Yoon

"Sebuah kehormatan bagiku memerankan karakter di proyek luar biasa seperti ini. Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai petugas polisi, jadi ada banyak dialog khusus," cerita Kang Seung Yoon seperti dilansir Soompi, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga:

- OCN Pastikan Voice 4 Tayang Tahun Depan

- Kang Seung Yoon Jadi Agen Golden Time dalam Voice 4

"Aku khawatir aku membuat masalah untuk para senior. Aku akan terus berlatih sehingga bisa membantu kru dan pemain lain syuting lebih cepat," lanjutnya.

Lee Ha Na

Meski mengaku gugup, kerja keras Kang Seung Yoon tetap mendapat apresiasi tim. Lee Ha Na memuji sikap ceria sang junior di lokasi syuting.

"Walaupun ini bukan syuting pertamanya, tapi dia datang dengan banyak persiapan. Dia sangat polos dan membuatmu ingin membantunya. Tapi dia juga punya sisi lucu. Menggemaskan sekali melihatnya gugup," ungkap pemeran Kang Kwon Joo itu.

Soal kerja samanya dengan Lee Ha Na, Kang Seung Yoon menyebut perasaannya sama dengan yang dirasakan karakternya, Han Woo Joo ketika pertama bertemu Kang Kwon Joo.

Kang Seung Yoon

"Dia seorang fan, tapi begitu tiba saat bertemu dengan Kang Kwon Joo, dia gugup. Aku pun begitu. Sebagai fan dan penonton Voice, aku merasa Kang Seung Yoon dan Han Woo Joo menjadi satu orang yang sama di depan Kang Kwon Joo/Lee Ha Na," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini