Kang Seung Yoon Jadi Agen Golden Time dalam Voice 4

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 206 2401771 kang-seung-yoon-jadi-agen-golden-time-dalam-voice-4-RYl3kSSqq2.jpg Kang Seung Yoon resmi bergabung dalam drama Voice 4. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Kang Seung Yoon dikonfirmasi membintangi musim keempat drama thriller OCN, Voice. Leader grup WINNER tersebut akan berperan sebagai Han Woo Joo, cyber spy yang bergabung dalam Tim Golden Time. 

Mengutip Soompi, Selasa (27/4/2021), Han Woo Joo digambarkan sebagai pria cerdas dengan latar belakang keluarga para insinyur. Namun dia merelakan pendidikan doktoralnya untuk bergabung dengan Tim Golden Time. 

Kang Seung Yoon. (Foto: Marie Claire)

Dia berharap menemukan keseimbangan hidup dengan bergabung sebagai agen call center dalam team pimpinan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) tersebut. “Aku merasa terhormat sekaligus antusias bisa menjadi bagian dari proyek hebat ini. Aku akan bekerja keras selama syuting,” katanya. 

Selain Kang Seung Yoon, aktris Son Eun Seo yang juga membintangi tiga musim sebelumnya juga dipastikan kembali berperan sebagai agen Park Eun Soo dalam Voice 4. Dia merupakan agen spesialis bahasa dalam Golden Time dan menguasai lima bahasa asing. 

Baca juga: Song Seung Heon Resmi Jadi Aktor Utama Voice 4

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Seung Heon mengonfirmasi keterlibatannya dalam Voice 4, pada Maret 2021. Dia dipercaya untuk menghidupkan karakter Derek Jo, unit leader Kepolisian Los Angeles yang akan berkolaborasi dengan Tim Golden Time. 

Song Seung Heon. (Foto: KOFIC)

Saat ini, syuting Voice 4 tengah berjalan dan dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.*

Baca juga: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Angkat Kaki dari Kediaman Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini