Rizki DA Blak-Blakan Sudah Pisah Ranjang hingga Ditalak Nadya Mustika Rahayu

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 33 2417331 rizki-da-blak-blakan-sudah-pisah-ranjang-hingga-ditalak-nadya-mustika-rahayu-VEneah5yW8.jpg Rizki dan Nadya. (Foto: Instagram)

RIZKI DA akhirnya angkat suara mengenai prahara rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Termasuk mengungkap kapan dirinya pisah ranjang dengan Nadya.

Rizki juga menyebut Nadya lah yang minta diceraikan olehnya. Keduanya sudah pisah ranjang sebelum genap satu bulan menikah.

Penyanyi dangdut Rizki DA mengaku jengah dengan ocehan netizen yang terus menyalahkan dirinya. Akhirnya pada kesempatan berbincang dengan penyanyi dangdut Iis Dahlia, dirinya angkat bicara terkait fakta sebenarnya.

Rizki menyebut, sebelumnya dirinya memilih diam atas apa yang terjadi dirumah tangganya. Sampai akhirnya Rizki muak dan memberberkan masalah keluarganya.

“Yang akhirnya membuat Iki enggak bisa nahan tuh apa?,” tanya Iis Dahlia, dikutip dari Isda Family, Sabtu (29/5/2021).

“Karena Iki udah banyak-banyak istighfar, Iki mohon ‘Ya Allah aku harus apa?’ gitu,” jawab Rizki.

Rizki juga menceritakan keretakan rumah tangganya bermula sejak 29 Juli 2020. Kala itu, usia pernikahaanya dengan Nadya belum genap satu bulan. Rizki juga mengatakan di hari tersebut, dirinya pertama kali pisah ranjang dengan Nadya Mustika Rahayu.

“Sebenernya Iki pisah ranjang itu ditanggal 29 Juli, Iki nikah 17 Juli 2020,” ucap Rizki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini