Kolaborasi Andmesh dan Chintya Gabriella Nyanyikan "Aku Sayang Aku" Ngena di Hati Pendengar

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 29 Mei 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 29 205 2417293 kolaborasi-andmesh-dan-chintya-gabriella-nyanyikan-aku-sayang-aku-ngena-di-hati-pendengar-x2baozGDMI.jpg Andmesh Kamaleng dan Chintya Gabriella. (Foto: YouTube)

ANDMESH Kamaleng atau yang akrab disapa Ame merupakan penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016-2017. Andmesh yang berasal dari Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini telah merilis banyak lagu merdu.

Albumnya yang berjudul “Cinta Luar Biasa” sukses diterima baik oleh para penikmat musik Indonesia. Andmesh juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi tanah air seperti Anugerah Musik Indonesia, Billboard Indonesia Music Awards, dan lainnya.

Kali ini, di YouTube channel miliknya, Andmesh membuat cover lagu “Aku Sayang Aku” bersama sang penyanyi asli yaitu Chintya Gabriella. Chintya merupakan penyanyi cantik asal Medan yang memiliki banyak penggemar. Karena suara indahnya, ia sampai diajak berkolaborasi dengan penyanyi Anji Manji.

Lagu “Aku Sayang Aku” merupakan single ketiga Chintya yang menceritakan tentang perjalanan mencintai diri sendiri. Dalam liriknya, lagu ini mengisahkan seseorang yang pernah terluka lalu ia bangkit dari masa lalunya untuk mencari kebahagiaan.

Lagu tersebut terdengar makin merdu dinyanyikan oleh Andmesh dan Chintya. Liriknya pun mengena di hati para pendengar.

“Pengalaman gak bisa disalahkan, karena semua adalah pelajaran berharga menuju kedewasaan” komentar salah satu penonton.

Yuk intip merdunya kolaborasi Andmesh dan Chintya hanya di YouTube channel Andmesh!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini