Balik dari Dubai, Rachel Vennya Siap Buru Netizen Nyinyir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416840 balik-dari-dubai-rachel-vennya-siap-buru-netizen-nyinyir-4LR1nZzRDp.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

RACHEL Vennya kerap menerima hujatan netizen. Apalagi sejak bercerai dengan Niko Al Hakim.

Ya, netizen selalu punya celah untuk mengirim komentar kasar kepada Rachel. Seperti yang terlihat di unggahan Insta Story-nya pada Jumat (28/5/2021).

"Yah kok komentar SG nya dimatiin sih? Enggak asik ah. Bersiap jadi lon**" tulis sang netizen lewat direct message (DM).

Baca Juga:

Celine Evangelista Photoshoot Bareng Anak, Netizen Tanya Keberadaan Stefan William

Nikita Mirzani Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Waduh Kenapa?

 rachel

Rachel sepertinya sudah kehilangan kesabaran dan menanggapi komentar nyinyir netizen. Sampai ada yang berkali-kali memohon agar dimaafkan.

"Maaf kak sumpah aku janji enggak gitu lagi. Aku mohon kak, aku harus ngapain biar kakak maafin? Aku janji sumpah demi Allah, pakai sumpah ini mah serius," tulis sang netizen.

Tetapi, Rachel enggan memaafkan netizen tersebut. Mantan istri Niko Al Hakim ini menegaskan siap mencari sang netizen usai dia berlibur dari Dubai.

"Enggak mau. Tunggu ya nanti aku cari kamu selesai liburan. See you. Bersiap sama-sama," balasnya.

Tampaknya sudah tak ada kata maaf lagi dari Rachel untuk para netizen yang iseng menulis komentar nyinyir untuknya. Menurutnya, ini adalah caranya membalas keisengan mereka.

"Capturin orang iseng, terus isengin balik ah. Biar tahu enaknya diisengin gimana. Kelanjutannya di Jakarta ya habis karantina," tulisnya.

Tak main-main, Rachel juga sudah mengincar netizen lainnya. "Ada dari TikTok juga yeah seru guys. Ada yang ibu-ibu mungkin, enggak tahu nanti bagaimana," tulisnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini