Rizki 2R Sudah Talak Nadya Mustika Rahayu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416687 rizki-2r-sudah-talak-nadya-mustika-rahayu-Yl9Yq1YPf8.jpg Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Rizki 2R. Secara blakblakan, dia mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika Rahayu pada saat pernikahan mereka baru sebulan.

"Sebenarnya kita ini kalau untuk talak sudah di tanggal 22 Agustus (2020)," ujar Rizki, dikutip dari acara talkshow di televisi swasta, Jumat (28/5/2021).

Rizki 2R

Menurut Rizki, keputusan talak itu dia pilih setelah didesak oleh pihak keluarga Nadya yang ingin proses secara cepat. Padahal, sang pedangdut sebenarnya masih ingin menunggu hal baik terjadi dalam rumah tangganya.

"Demi Allah mereka sendiri yang meminta untuk diurus secara cepat baik itu agama dan hukum," katanya.

Baca Juga:

- Disinggung soal Tes DNA Anak, Rizki 2R: No Comment

- Rizki 2R Jawab Isu Tak Sanggup Biayai Nadya Mustika Rahayu Lahiran

"Ya Iki kan selama ini diam dulu. Untuk nanti, lihat ke depannya, mediasi dulu, atau seperti apa," sambungnya.

Seperti diketahui, Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat, melalui proses taaruf. Keduanya baru dikaruniai seorang putra bernama Baihaqi Syaki Ramadhan pada 13 April lalu.

Entah apa penyebab keretakan rumah tangga pasangan itu. Tetapi, sejak Nadya diketahui mengandung, perkara tes DNA anak menjadi permasalahan yang disorot.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini