Bersama Rapper Angelbert, Bella Queen Ingin Lebih dari Teman Biasa

MNC Media, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 205 2416478 bersama-rapper-angelbert-bella-queen-ingin-lebih-dari-teman-biasa-9CLAZ8xOyF.jpg Bella Queen rilis single perdananya, Teman Biasa. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pedangdut Bella Queen memulai debutnya di industri musik dangdut Tanah Air lewat single perdananya, Teman Biasa. Jebolan KDI 2019 tersebut menggandeng Angelbert, rapper asal Halmahera Utara.

Mengusung genre dangdut mix, Teman Biasa berkisah tentang seseorang yang sedang mengejar kepastian dalam sebuah hubungan. “Dari awal aku ketemu sama Kak Angelbert dan mendengar lagu itu, aku langsung suka. Membayangkan pasti keren berkolaborasi sama rapper," ujarnya. 

Menariknya, genre dangdut pada lagu Teman Biasa yang dinyanyikan Bella Queen ini berbalut apik dengan musik khas Indonesia Timur. Tak hanya itu, Angelbert juga memberikan sentuhan hip hop dalam lagu ini dengan bernyanyi rap.

Bella Queen.

“Lirik lagu ini kan sudah optimis banget tuh. Tentang mengejar sebuah kepastian dalam hubungan, biar enggak jadi pesimis, maka musiknya harus dibikin riang,” tutur Angelbert. 

Melalui lagu Teman Biasa, Bella Queen dan Angelbert berharap, bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia. "Harapannya, lagu ini bisa jadi theme song bagi semua pasangan yang sedang mengharapkan kepastian," ujarnya menambahkan. 

Video klip lagu Teman Biasa dari Bella Queen dan Angelbert dapat ditonton di channel YouTube Swara Bintang Records. Jangan lupa untuk mengunduh lagunya dan masukkan dalam daftar putar pada digital musik platform kesayangan kalian.*

Baca juga:

Via Vallen Tampil Berhijab, Warganet: Adem, Kayak Ubin Masjid

Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini