Curhat ke Gritte Agatha, Wanita Hamil Ini Menikah di Kantor Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415804 curhat-ke-gritte-agatha-wanita-hamil-ini-menikah-di-kantor-polisi-rjWmgSaLXW.jpeg Gritte Agatha (Foto: Youtube Gritte Agatha)

JAKARTA - Di acara podcast #GritteBukaPraktek, kembali mengundang pembicara dengan kasus asmara yang unik yaitu menikah dengan buronan. Gritte Agatha ingin mendengar cerita tersebut supaya dapat dijadikan pelajaran kepada penonton video tersebut.

Pada awalnya, pembicara mengirim email dan mencurahkan isi hati dan pikirannya pada Gritte, sampai akhirnya Gritte tertarik untuk mendengar ceritanya secara langsung. Si pembicara mengungkapkan bahwa ia pertama kali kenal dengan suaminya pada saat bekerja di toko genteng pada saat umurnya 18 tahun. Pada waktu itu ia dimintai tolong oleh pemilik toko untuk mengantar makanan untuk keponakannya. Keponakannya tersebut adalah orang yang kini menjadi suaminya.

Baca Juga:

Cerita Richard Kyle Sukses Jadi Model Sejak Umur 13 Tahun

Gritte Agatha Berbagi 1.000 Takjil Bareng 3 Cowok Tampan

Gritte Agatha

Setelah mengantar makanan, ia jadi dekat dengan keponakan pemilik toko genteng. Setelah seminggu setelah kenal, mereka pun menjalin hubungan asmara.

“PDKTnya singkat-singkat juga ya, jadi mungkin ini bisa jadi pelajaran juga untuk teman-teman lebih panjang lagi kali ya PDKTnya” tutur Gritte.

Setelah itu pembicara tersebut bercerita bahwa akhirnya ia diberitahu oleh pemilik toko bahwa keponakannya adalah buronan. Rupanya lelaki tersebut disebut pernah merampok sebuah rumah, saat ketahuan oleh pemilik rumah, lelaki tersebut langsung menikamnya.

Namun pembicara mendapat pengakuan yang berbeda dari suaminya, lelaki tersebut mengaku menjadi buronan karena terlibat perkelahian dengan seseorang di klub malam. Pada saat itu pembicara pun lebih mempercayai kekasihnya.

Pada akhirnya, rupanya kedua cerita tersebut tidak benar. Kekasihnya tersebut terkena dua pasal yaitu penganiayaan dan pembunuhan. Cerita yang sebenarnya adalah kekasihnya memiliki hutang setelah membeli minuman keras di sebuah warung, saat hutangnya ditagih ia tidak terima lalu menikam orang tersebut. Pemilik warung pun meninggal di rumah sakit.

Pembicara pun mengaku hamil setelah 7 bulan berpacaran, sampai kekasihnya sempat menawarkan untuk menggugurkan kandungannya. Saat janjian untuk bertemu, kekasihnya pun tidak datang-datang, rupanya ia baru mengetahui bahwa kekasihnya ditangkap setelah muncul di berita.

Saat kekasihnya ditahan di kantor polisi, mereka pun melangsungkan akad pernikahannya di tempat tersebut.

“Kalau sudah dipindahin ke lapas aku gak bisa ngelakuin pernikahan sama dia” tutur pembicara.

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini