Muak dengan Netizen, Jessica Iskandar Tulis Perasaannya di Instagram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415522 muak-dengan-netizen-jessica-iskandar-tulis-perasaannya-di-instagram-lVo5i0G7lQ.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JESSICA Iskandar sepertinya semakin geram dengan tingkah laku netizen yang selalu nyinyir di media sosial. Salah satunya netizen kerap menyinggung gaya berpakaian hingga agama.

Tak hanya itu, ibu satu anak tersebut juga nampak kesal lantaran beberapa dari netizen menyindiri Jedar dengan dalih mengingatkan. Duh, duh!

"Asal kamu tau aja netizen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan,’" tulis Jessica Iskandar seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

 Jedar

"'Siapa suruh jadi artis’, ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain," imbuhnya.

Jessica Iskandar pun kemudian kembali mengingatkan netizen dengan komentar semacam itu hidupnya tidak akan berubah, begitu juga masa lalunya. Namun justru hal tersebut hanya akan menyakiti hatinya.

Kini dia pun mengaku menganggap para netizen sebagai pelatih kesabaran di hidupnya.

"Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!" tutupnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru memberikan semangat dan dukungan untuk kekasih Richard Kyle itu.

"Semangat jes, fokuslah sama penghidupanmu, berjuang untuk kebahagiaanmu. Mengurus hal yang bermanfaat buang jauh hal-hal negatif," tulis netizen.

"Setuju yang penting kita melakukan yang terbaik buat diri kita keluarga dan orang-orang disekeliling kita baik yang suka dan tidak suka. Tetap semangat ya mba balas semua dengan kebaikan juga. GBU," sahut yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini