Share

El Barack Positif Covid-19, Jessica Iskandar Ungkap Reaksi Vincent Verhaag

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 33 2547424 el-barack-positif-covid-19-jessica-iskandar-ungkap-reaksi-vincent-verhaag-sbOkaARaYm.jpg Jessica Iskandar, El Barack dan Vincent. (Foto: Instagram/@inijedar)

JESSICA Iskandar dan Vincent Verhaag bersedih karena El Barack positif Covid-19. Apalagi Vincent khawatir istrinya ikut tertular.

"Kalau was-was pasti. Tapi lebih was-was sih Vincent," kata Jessica kepada awak media.

Menurut Jessica, kini dia memilih untuk lebih banyak berdiam di kamar, berpisah sementara dari sang anak. Saat dirinya membatasi kegiatannya, Vincent yang mengurus El

"Jadi Vincent itu benar-benar wanti-wanti aku biar dia aja yang rawat El, ngecek El. Jadi dari tadi tuh aku kebanyakan di kamar aja isolasi mandiri," tuturnya.

Apalagi beberapa hari belakangan memang Jessica berkontak intens dengan sang putra. Meski kini tak merasakan gejala Covid-19, dia tetap khawatir jika ada kemungkinan dirinya terpapar di tengah kondisi mengandung.

"Wanti-wanti pasti karena aku kan juga khawatir karena lagi hamil takut banget gitu ya, aku enggak mau sampai kena covid karena gimana pun juga aku lebih berisiko jadi ya semoga baik baik saja," kata Jessica.

Meski dia dan Vincent sudah mendapatkan hasil negatif covid-19 dari tes antigen secara mandiri, Jessica tetap memutuskan melakukan tindakan PCR kepada semua orang di rumah agar mengetahui hasil yang lebih akurat.

"Jadi satu rumah bakal dites supaya kita bener-bener tau apakah El beneran Covid-18 atau ternyata mama dan papa amit-amit juga positif," kata Jessica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini