Hamil Muda, Tampilan Nagita Slavina dengan Baby Bump Bikin Gemas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415075 hamil-muda-tampilan-baby-bump-nagita-slavina-bikin-gemas-7uP3FUFt8Z.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina menarik perhatian warganet ketika fotonya dalam balutan gaun bermotif floral diunggah di media sosial. Di balik gaun itu, tampak perut Gigi yang mulai membuncit. 

Dalam foto itu, Gigi tampak memamerkan senyum manisnya. “Sehat-sehat terus mamil kuh dan adek (bayi),” ujar akun Instagram @chevirgo yang mengunggah foto tersebut, pada 24 Mei silam. 

Baby bump Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@chevirgo)

Unggahan yang telah disukai lebih dari 21.000 akun Instagram itu kemudian ramai dikomentari para penggemar sang aktris. Mereka mendoakan agar Gigi dan sang bayi selalu sehat hingga jadwal persalinan tiba. 

Akun @donna.rhm misalnya menuliskan, “Masya Allah. Gumush banget baby bump-nya. Tumbuh sehat dan kuat ya adek di perut Mama.” Sementara akun @rektaldns mengungkapkan, “Masya Allah, sehat-sehat ya dede di dalam perut Mama Gigi.” 

Di lain pihak, akun @taniarahmadantiwaluyoo berkomentar, “Perut mamil gemez. Sehat terus mamil kesayangan dan debaynya. Semoga lancar dan dimudahkan dalam menjalani proses kehamilannya sampai melahirkan nanti ya. Semoga selalu dijaga dan dilindungi Allah.” 

Baca juga: Nagita Slavina Ingin Villa Rp200 Miliar, Netizen: Ngidamnya Bikin Jantungan!

Nagita Slavina mengetahui hamil anak kedua pada 27 Maret 2021. Dia dan sang suami, Raffi Ahmad baru membagikan kabar bahagia itu kepada penggemar mereka lewat YouTube, pada 16 April 2021. 

Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Kehamilan kedua tersebut menjadi penantian panjang bagi Raffi dan Gigi, setelah dikaruniai Rafathar 5 tahun silam. Gigi sempat hamil setelah mereka menyelesaikan perjalanan keliling beberapa negara awal 2020. 

Namun pada 29 Februari 2020, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan kabar duka. Gigi mengalami keguguran karena kelelahan setelah perjalanan 4 bulan di Asia dan Eropa.*

Baca juga: Bantah Tak Mengakui Anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier: Saya Hanya Ragu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini