Sang Putri Panggil Irwan Mussry 'Daddy', Desy Ratnasari: Sah Saja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2414962 sang-putri-panggil-irwan-mussry-daddy-desy-ratnasari-sah-saja-kkIKWEFFh8.jpg Desy Ratnasari. (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)

JAKARTA - Aktris senior sekaligus politisi Desy Ratnasari sempat menjalin hubungan asmara dengan pebisnis Irwan Mussry yang kini menjadi suami Maia Estianty. Hubungan itu bertahan selama 8 tahun sebelum akhirnya putus pada 2012. 

Meski telah putus, ternyata Irwan masih menjalin komunikasi yang baik dengan putri Desy, Nasywa Nathania Hamzah. Saking dekatnya, gadis 19 tahun itu bahkan memanggil Irwan dengan sebutan ‘daddy’. 

Desy Ratnasari. (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)

“Panggilan itu sudah ada sejak Nasywa kecil ya. Jadi ya sah-sah saja kalau kemudian dia memanggil beliau seperti itu,” tutur Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Kendati demikian, Desy mengaku, berusaha mengubah kebiasaan sang putri dan memintanya memanggil Irwan Mussry dengan sapaan ‘bapak’. Namun, permintaan sang aktris justru menjadi tanda tanya bagi putrinya. 

“Justru putri saya mengucapkan lebaran waktu itu dengan sapaan bapak. Karena dia sekarang tahu situasinya kan. Tapi kemudian dimarahi (sama Irwan) dan dia tanya, ‘Kok jadi panggil bapak?’” kata Desy Ratnasari.*

Baca juga:

Desy Ratnasari Bahagia Banyak Selebriti Ikutan Nyaleg

Resmi Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Beri Klarifikasi 

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini