Share

Lee Seung Gi Tinggalkan Hook Entertainment setelah 17 Tahun

Jaka Saputra, Okezone · Senin 24 Mei 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414859 lee-seung-gi-tinggalkan-hook-entertainment-setelah-17-tahun-eucaBj9Nah.jpg Lee Seung Gi tinggalkan agensinya selama 17 tahun. (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Seung Gi tak hanya mengejutkan publik dengan kabar asmaranya dengan aktris Lee Da In. Hari ini (24/5/2021), dia juga dipastikan meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 17 tahun terakhir. 

“Kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi resmi dibatalkan per 31 Mei mendatang. Kami telah bersama sejak lama dan menjalin kerjasama berdasarkan percaya,” kata Hook Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (24/5/2021). 

Lee Seung Gi. (Foto: tvN)

Agensi itu menambahkan, alasan aktor Mouse tersebut memutuskan melepas kontraknya bersama Hook adalah karena dia ingin mandiri dengan mendirikan one-man agency. Artinya, agensi itu nantinya hanya akan fokus mempromosikan satu artis saja.  

“Kami berterima kasih karena Lee Seung Gi sudah bersama kami dalam jangka waktu yang cukup panjang dan tumbuh menjadi salah satu artis ternama Korea,” tutur agensi itu menambahkan. 

Baca juga: Dekat sejak Akhir 2020, Lee Seung Gi Resmi Pacari Aktris Lee Da In

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hook Entertainment juga secara khusus berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Lee Seung Gi sepanjang kariernya bersama agensi tersebut. “Kami berharap kalian tetap memberi dukungan untuknya di masa depan.” 

Lee Seung Gi. (Foto: tvN)

Hari ini (24/5/2021), Sports Chosun juga mengabarkan bahwa Lee Seung Gi akan mendirikan one-man agency bersama ayah kandungnya. Namun, hingga berita ini diturunkan, sang aktor masih belum buka suara terkait rencana itu.*

Baca juga: Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini