Share

Dekat sejak Akhir 2020, Lee Seung Gi Resmi Pacari Aktris Lee Da In

Lidya Maretti, Okezone · Senin 24 Mei 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 33 2414660 dekat-sejak-akhir-2020-lee-seung-gi-resmi-pacari-aktris-lee-da-in-Z1KM5WZSDR.jpg Lee Seung Gi. (Foto: The Big Issue)

SEOUL - Aktor Mouse, Lee Seung Gi mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktris Lee Da In. Sports Kyunghyang melaporkan bahwa keduanya mulai berpacaran sejak akhir 2020. 

Seung Gi dan Da In mulai dekat karena sama-sama berkecimpung di dunia akting dan memiliki hobi serupa, bermain golf. Hubungan asmara kedua aktor ini dikabarkan sudah diketahui orang-orang terdekat mereka. 

Lee Seung Gi. (Foto: Dispatch)

Pasalnya, Lee Seung Gi kerap menghabiskan waktu bersama Lee Da In saat tidak syuting. Seung Gi juga kerap bertukar pikiran dengan orang-orang terdekatnya terkait hubungannya dengan aktris My Golden Life itu. 

Pemberitaan itu kemudian dikonfirmasi 9Ato Entertainment, agensi yang menaungi Lee Da In. Berdasarkan penuturan sang aktris, mereka berkenalan sekitar 5 atau 6 bulan silam dan awalnya dekat sebagai senior dan junior. 

Baca juga: Alasan Lee Seung Gi Bintangi Drama Mouse

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Kami berharap publik mendukung dan menerima hubungan mereka dengan hangat, sehingga Lee Da In dan Lee Seung Gi bisa melanjutkan hubungan mereka dengan baik,” ujar 9Ato Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (24/5/2021). 

Lee Da In. (Foto: Hancinema)

Sebelum memacari Lee Da In, Lee Sung Gi pernah berpacaran selama 1 tahun 8 bulan dengan personel SNSD, Im Yoona. Mereka diketahui memulai hubungan pada 2014 dan putus pada Agustus 2015.*

Baca juga: Gemas, Putra Audi Marissa Jalani Pemotretan Bertema BTS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini