Trending, Deritaku Versi Korea Betrand Peto Dapat Dukungan YouTuber Korea

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 205 2414042 trending-deritaku-versi-korea-betrand-peto-dapat-dukungan-youtuber-korea-yydeWuWkDT.jpeg Betrand Peto (Foto: Starhits)

JAKARTA - Betrand Peto dikenal sebagai penyanyi muda berbakat yang telah merilis beberapa lagu. Karena suara indahnya, anak dari Ruben Onsu ini sukses memikat hati banyak penggemar.

Pada akhir tahun 2019, Betrand merilis lagu melankolis berjudul “Deritaku”. Lagu tersebut sangat sukses sampai mencapai lebih dari 30 juta penonton.

Kini, Betrand membuat versi baru dari lagu tersebut yaitu versi Bahasa Korea. Suara Betrand yang terdengar lebih dewasa pun terdengar makin merdu menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga:

Sukses Besar, Betrand Peto Hadirkan Derita Ku Versi Korea

Serunya Anneth, Betrand Peto, dan Alifa Lubis Belajar Masak Bareng

Betrand Peto

Lagu “Deritaku” dalam judul Bahasa Korea yaitu “나의 아픔” yang dibaca “Naui Apeum”. Walaupun pelafalan Bahasa Korea cenderung sulit untuk diucapkan, Betrand menyanyikan lagu tersebut dengan baik dan dengan penuh penghayatan.

Video musik lagu tersebut pun terlihat sangat keren dan edgy. Betrand menggunakan pakaian dan dandanan khas Korea dengan setelan berwarna putih lengkap dengan sepatu putih. Rambutnya pun dicat berwarna silver yang keren.

Walaupun baru dirilis 17 May 2021 lalu, video “Deritaku” versi Korea sudah trending di YouTube Indonesia dan Hong Kong, lho! Penampilan Betrand ini pun mendapat pujian dari YouTuber asal Korea, Ujung Oppa.

“Suaranya sangat merdu walaupun saya agak susah mengerti bahasa tanpa title. Tapi saya kasih tepuk tangan buat anak ini. Semangat” tulis Ujung Oppa di kolom komentar video musik “Deritaku” versi Korea.

Yuk saksikan penampilan Betrand Peto menyanyikan “Deritaku” versi Korea hanya di YouTube channel MOP Music Channel!

StarHits adalah anak perusahaan PT MNC Studios International Tbk yang bergerak di bidang media digital. Selain menyediakan layanan dalam pembuatan dan pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan content digital, & monetisasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini