Nadya Mustika Sebut Sang Putra Dapat Firasat sebelum Ayah Rizki 2R Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413678 nadya-mustika-sebut-sang-putra-dapat-firasat-sebelum-ayah-rizki-2r-meninggal-XEb6chgYYZ.jpg Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Abdul Muthalib Pily, ayah kandung pedangdut Rizki dan Ridho DA meninggal dunia di Medan, Sumatera Utara pada Jumat (21/5/2021). Sebelum sang mertua meninggal dunia, Nadia Mustika menyebut putranya, Baihaqqi Syaki Ramadan sudah punya firasat.

Nadya menyebut bahwa beberapa hari belakangan putranya sempat menangis dan sulit untuk dikendalikan. Istri Rizki 2R ini sampai tidak tidur demi menenangkan putranya.

Nadya Mustika dan anak

"Mungkin ini kali ya nak yang Syaki maksud dalam setiap rengekan Syaki beberarpa hari ke belakang. Yang ibu sampai enggak paham mau Syaki apa," ungkap Nadya dalam Instagram Storynya, seperti dikutip Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:

Rizki 2R Jawab Isu Tak Sanggup Biayai Nadya Mustika Rahayu Lahiran

Ayah Rizki 2R Meninggal Dunia, Nadya Mustika Kirim Doa

"Dikasih asi enggak mau, digendong juga masih tetap ngerengek, ditidurin enggak mau, diganti popok sesering mungkin ditakutkan Syaki enggak nyaman, tapi rengekan itu tetap ada sampai enggak bisa tidur," sambungnya.

Sebagai ibu baru, Nadya tentu merasa bingung mengapa anaknya terus-terusan menangis dan tidak berhenti. Hingga ia menyebut bahwa semalam adalah puncak dari tangisan anaknya, bersamaan dengan kabar kepergian sang kakek menghadap Sang Pencipta.

"Sampai ibu bingung serba salah kok Syaki nggak biasanya kayak gitu. Sampai tadi malam Syaki nangisnya kejer (nangis yang nggak pernah sebelumnya kayak gini)," lanjut Nadya.

"Wallahualam bishawab," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini