Ayah Rizki DA Meninggal Dunia, Nadya Mustika Kirim Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413489 ayah-rizki-da-meninggal-dunia-nadya-mustika-kirim-doa-4kKksmfuPD.jpg Nadya Mustika Rahayu (Foto: IG Nadya Mustika Rahayu)

JAKARTA - Ayah dari pedangdut kembar Rizki dan Ridho DA, Abdul Muthalib Pily, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat, (21/5/2021). Mertua dari Nadya Mustika tersebut dikabarkan meninggal dunia lantaran sakit di Medan, Sumatera Utara.

Meski saat ini kondisi rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya bisa dikatakan kurang baik, wanita yang baru saja melahirkan tersebut rupanya tetap menaruh rasa simpati pada ayah mertuanya. Bahkan, melalui akun Instagramnya Nadya sempat menuliskan doa serta kalimat duka cita disertai unggahan foto ayah mertuanya.

Baca Juga:

Nadya Mustika Rahayu

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan papah, semoga meninggalnya Papah dalam keadaan khusnul khotimah," tulis Nadya.

"InsyaAllah Papa Ditempatkan di Surganya Allah," lanjutnya.

Tak hanya itu, Nadya juga sempat menandai akun Instagram milik suaminya dan adik iparnya dalam unggahan tersebut. Ia bahkan berharap keduanya bisa sabar dan tabah mengetahui bahwa ayah mereka kini telah tiada.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," harapnya.

"InsyaAllah kuat ya Rizki Ridho," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini