Mantan Istri Kiwil, Meggy Wulandari Dilarikan ke IGD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413421 mantan-istri-kiwil-meggy-wulandari-dilarikan-ke-igd-9gDSeOWoTu.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis televisi, Meggy Wulandari. Mantan istri komedian Kiwil ini baru saja dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami keluhan pada asam lambungnya, hingga menimbulkan gejala panik berlebihan.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Meggy melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga baru mengetahui bahwa dirinya mengidap peradangan paru akibat infeksi, serta penyempitan di saluran pernapasannya.

Meggy Wulandari

"Aku mohon doanya untuk teman-teman semuanya. Semalam aku dibawa ke IGD, aku serangan gerd dan panic attack," ungkap Meggy pada video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Ternyata setelah di CT scan aku pneumonia dan ada penyempitan di saluran pernapasan. Jadi paru-paruku itu ada bercak hitam tebal gitu," sambungnya.

Baca Juga:

- Meggy Wulandari Curhat, Anaknya Nangis Dibilang Mirip Kiwil

- Kata Kiwil Usai Putrinya Dicibir karena Mirip Dirinya

Dalam unggahannya, Meggy meminta doa dari masyarakat agar dirinya bisa segera sembuh. Ia berharap bisa kembali berkumpul bersama keluarga, terutama anak-anak yang tidak bisa menemaninya menjalani perawatan di rumah sakit.

Meggy Wulandari

"Aku dirawat untuk waktu yang tidak ditentukan. Mohon doanya, semoga aku bisa cepat kumpul dengan anak-anak aku lagi. Bisa pulang, main sama anak-anak lagi di rumah," harapnya.

"Mohon doanya ya buat teman-teman semuanya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini