Rilis Lagu F Yo Love Song, Agnez Mo Tampilkan Lambang Garuda Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 205 2413758 rilis-lagu-f-yo-love-song-agnez-mo-tampilkan-lambang-garuda-indonesia-b5vjy20zbn.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram)

AGNEZ Mo merilis lagu 'F Yo Love Song'. Ia menyelipkan lambang Garuda Indonesia dalam video klipnya.

Hingga saat ini, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu orang.

Agnez Mo juga memakai busana bernuansa tradisional, memperlihatkan tarian daerah, juga menunjukkan potret Indonesia di cuplikan video singkat di awal video musiknya.

Ya, video berdurasi 4 menit 30 detik tersebut diawali dengan cuplikan video yang memperlihatkan suasana pinggiran Jakarta. Ada potret rumah susun, suasana pasar, hingga bemo yang masih kerap terlihat di ibu kota.

Setelah itu baru mulai memperlihatkan kesan modern dengan sekelompok anak muda bermain skate board di Museum Bank Mandiri, Taman Sari, Jakarta Barat. Semuanya terasa mengalir begitu saja dan sampai akhirnya Agnez Mo muncul bersama penari latarnya.

Ada beberapa fakta menarik yang terlihat di video musik ini. MNC Portal coba merangkumnya khusus untuk Anda:

 

1. Agnez menyutradarai sendiri video musik ini

Di keterangan video tertulis jelas bahwa video musik 'F Yo Love Song' disutradarai Agnez Mo. Cuplikan video 'behind the scene' pun memperlihatkan potret Agnez melihat langsung hasil rekaman video dan menilainya di tkp. Keren banget, ya!

2. Ada lambang Burung Garuda

Salah satu hiasan dinding yang terdapat di Museum Bank Mandiri adalah ukiran burung Garuda. Tahu adanya hiasan dinding tersebut, sepertinya Agnez dan tim memasukkan hiasan tersebut sebagai bagian dari video musik.

Spot burung Garuda dijadikan latar menari Agnez dan dancernya. Suasana remang-remang dengan sentuhan kayu di dinding membuat tampilan video semakin keren. Tarian hiphop Agnez di scene ini pun patut diacungi jempol.

3. Agnez padukan bra dengan celana batik

Sebagai penyanyi Indonesia yang sudah 'go international', Agnez ternyata masih suka menyelipkan sentuhan budaya di setiap karyanya. Tak terkecuali di video musik ini.

Di salah satu scene, Agnez terlihat mengenakan celana batik tradisional yang super edgy. Dia padukan celana statement tersebut dengan bra hitam dan scarf Ivy Park Adidas yang hypebeast banget!

Untuk alas kakinya, Agnez memilih angkle boots platform bernuansa maskulin. Aksesori pun tak luput dia pakai, mulai dari kacamata hitam, kalung berlapis, hingga anting. Slay girl!

4. Tarian tradisional

Ini yang menarik. Agnez memasukkan tarian tradisional ke dalam gerakan danace-nya. Meski tak banyak, tapi sentuhan tradisional itu sebagai bentuk kecintaan dia akan budaya Indonesia.

Tarian itu muncul saat dirinya mengenakan celana batik. Tak sendiri, Agnez di situ menari tradisional ditemani 4 penari cantik berbusana tradisional. Benar-benar perpaduan budaya dan modern style yang apik.


5. Shooting di museum

Lokasi video musik single baru ini banyak memperlihatkan keindahan Museum Bank Mandiri, Jakarta. Mulai dari interior museum, arsitek bangunan, hingga suasana taman museum yang ternyata indah ketika sudah ditampilkan secara profesional.

Bahkan, spot taman di tengah bangunan pun dipilih Agnez untuk memaksimalkan tampilannya saat mengenakan gaun pengantin berpotongan A-Line yang memperlihatkan tulang dadanya yang sangat indah. Rambut panjang kepangnya pun semakin menambah cantik pesona Agnez Mo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini