BTS Resmi Rilis Butter, RM: Kita Butuh Lagu Musim Panas Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 205 2413519 bts-resmi-rilis-butter-rm-kita-butuh-lagu-musim-panas-baru-WSomhUWACG.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - BTS resmi comeback dengan merilis Butter pada Jumat (21/5/2021) pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Ini menjadi single berbahasa Inggris ke-2 dari boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

Dilansir dari Variety, RM menyebut BTS tak menyangka akan bisa merilis single lagi di masa pandemi seperti saat ini. Namun, ia juga tak mau melewatkan musim panas tanpa lagu baru, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengeluarkan Butter.

BTS

"Kami tidak pernah berpikir bahwa kami akan merilis single lagi. Tapi (pandemi) virus ini makin lama dan lama, jadi kami pikir kita butuh lagu musim panas baru," ujar RM kepada Apple Music.

"Butter sangat cocok untuk (musim panas) itu. Dan di sini lah kita sekarang," sambungnya.

Baca Juga:

BTS Tampil sebagai Cameo dalam Friends: The Reunion

BTS Kembali Tampil di Good Morning America Summer Concert

Single bergenre pop dance synth-heavy tersebut diketahui digarap oleh RM bersama sejumlah produser musik lainnya. Sebut saja Alex Bilowitz, Jenna Andrews, Rob Grimaldi, Ron Perry, Sebastian Garcia, hingga Stephen Kirk.

Sementara itu, BTS dinominasikan dalam empat kategori penghargaan Billboard Music 2021, diantaranya Top Duo/Group, Top Social Artist, Top Songs Sales Artist, dan Top Selling Artist. BTS dikabarkan akan hadir dan membawakan single terbaru mereka dalam ajang tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini