Rafathar Ngambek Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad: Kalau Disholawatin Pasti Punya

Thomas Manggala, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412616 rafathar-ngambek-naik-jet-pribadi-raffi-ahmad-kalau-disholawatin-pasti-punya-2sRofFuxjM.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Keluarga Raffi Ahmad terbang ke Malang, Jawa Timur menemui rekan bisnisnya, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari dengan menggunakan jet pribadi. Sayang, kepergian ini membuat Rafathar, yang sedang tidak mood bepergian ngambek.

Hal ini yang membuat Nagita gusar. Apalagi mereka terbang ke kota di Jawa Timur itu dengan fasilitas yang disediakan oleh keluarga berjuluk Crazy Rich Malang tersebut.

Baca Juga:

Dulu Numpang di Kediaman Raffi, Nisya Ahmad Kini Punya Rumah Mewah Sendiri

Pakai Private Jet ke Malang saat Pembatasan Mudik, Raffi Ahmad: Dapat Surat Tugas

Raffi Ahmad dan keluarga

"Iya nih, kita mau ke sana malah dijemput. Jemputnya bukan pakai mobil," ujar Nagita dalam kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Rabu (19/5).

"Ini baru real sultan, Juragan 99, harganya mahal," timpal Raffi Ahmad.

Di tengah perjalanan ke Malang dalam pesawat jet pribadi itulah Rafathar ngambek. Bocah 5 tahun tersebut merengek seraya protes kepada ayahnya lantaran mengira akan terbang dalam waktu lama dan naik jet pribadi.

"Papa, ini lama nggak, lama nggak?" tanya Rafathar.

"Nggak kok, sejam. Kan papa juga mau sekalian kerja lihat tim bola di Bali. Rafathar kan mau jadi pemain bola," sahut Raffi.

"Kan bisa di sini, rumah Aa," timpal Rafathar.

Setelah amarah buah hatinya mereda, Raffi mulai mencetuskan ide untuk membeli jet pribadi bagi Rafathar. Pria 34 tahun itu lantas meminta Nagita dan sang asisten, Merry, ikut mendoakan agar keinginannya ini terwujud.

"Sayang, kalau disholawatin pasti punya (jet pribadi)," ujar Raffi.

"Coba Mer, Sayang (Nagita), sholawatin dong," pinta Raffi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini