Tahu Aurel Keguguran, Arsy Hermansyah Merengek Minta Pulang ke Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412560 tahu-aurel-keguguran-arsy-hermansyah-merengek-minta-pulang-ke-indonesia-JpEZ1wdUS6.jpg Arsy dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Arsy Hermansyah mengetahui kabar dirinya batal menjadi tante untuk saat ini. Pasalnya sang kakak sambung, Aurel Hermansyah mengalami keguguran di usia kandungan 5 minggu 3 hari.

Melalui akun Instagram Story milik Ashanty, bocah 6 tahun itu terlihat merengek dan menangis sambil mengatakan ingin pulang ke Indonesia. Tak hanya itu, Arsy bahkan menyatakan ingin menginap di kediaman Aurel dan Atta Halilintar.

Ashanty dan Arsy

"Pingin ke Indonesia. Arsy pingin ke Indonesia," ucap Arsy sambil menangis di pelukan Ashanty.

Baca Juga:

Keguguran, Krisdayanti Sebut Aurel Tak Perlu Dikuret

Muhammad Akbar, Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Gugur

Melalui unggahannya, Ashanty menyebut bahwa Arsy ingin sekali bertemu dan memeluk Aurel. Melihat video tersebut, Aurel pun mengaku memiliki perasaan yang sama dengan sang adik.

"Peluk kakak Arsyy kesayangan kak Loli," balas Aurel di Instagram.

Sebagaimana diketahui, saat ini keluarga Anang Hermansyah yang terdiri dari Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya tengah menjalani liburan di Dubai. Mereka di sana sambil menunggu Turki dibuka, lantaran Ashanty ingin mengobati penyakit autoimun yang dideritanya sejak beberapa tahun belakangan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini