Disinggung Penyakit Ain saat Keguguran, Aurel Hermansyah: Ini Sudah Jalan-Nya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412130 disinggung-penyakit-ain-saat-keguguran-aurel-hermansyah-ini-sudah-jalan-nya-3Ox8SEgx5k.jpg Atta dan Aurel. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

AUREL Hermansyah mencoba untuk memetik pelajaran atas keguguran yang dialaminya. Terlebih dia mengaku bersyukur lantaran sempat merasakan hamil.

"Seenggaknya aku udah tahu rasanya hamil seperti apa. Banyak lah pelajaran dari semua ini yang bisa kita ambil luar biasa," kata Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (19/5/2021).

Perempuan 22 tahun itu juga mengaku ke depannya akan berhati-hati perihal kehamilannya. Atas saran dokter, dia juga mengaku akan merahasiakan kehamilannya usai beberapa bulan.

Seperti diketahui, sejak Aurel mengumumkan kehamilannya tak sedikit yang berkomentar miring. Beberapa dari mereka menyebut putri Anang Hermansyah itu hamil di luar nikah.

Kemudian saat dirinya keguguran banyak juga yang mengingatkan soal penyakit ain.

Beberapa netizen bahkan meminta agar pasangan ini menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran bahwa penyakit ain atau pandangan dengki dari seseorang itu nyata.

Baca Juga: Menangis 4 Jam Kontraksi Perdarahan, Aurel Hermansyah: Perutku Sakit Banget!

 aurel

"Pembelajaran bangett enggak sih untuk kita semua. Hati-hati banget sama yg namanya ain..," komentar cucuhdynt97.

"Innalillahi.. turut berduka cita. Introspeksi diri juga ta. Hati2 penyakit 'ain itu nyata. Coba pelajarin," timpal amyrachm.

"Kabar gembira jangan cepat-cepat diumumin, takut kena ain ketika orang mendangarnya :(," saran sfuadna.

 

Lebih lanjut, dalam videonya, Aurel menyadari dirinya kala itu merasakan kebahagiaan yang teramat dalam.

"Namanya juga kehamilan pertama, kita juga sama-sama ingin punya anak, terus tiba-tiba Allah kasih, happy sekali. Tapi di sini kata dokter enggak ada yang salah, emang jalannya kayak gitu," ungkapnya.

Di sisi lain, suaminya, Atta Halilintar pun memiliki pendapat yang sama.

"Ke depannya kita enggak akan ngoyo ngoyo banget berdua. Sampai kelihatan baru, mungkin (kemarin) hegemoninya itu too happy," katanya.

Namun yang pasti, Atta juga tak ingin larut dalam kesedihan apalagi menyalahkan Tuhan. Dia mencoba untuk tegar menghadapi hal tersebut. Dia juga mengaku akan menceritakan kejadian tersebut untuk anak-anaknya kelak.

"Ini akan jadi cerita adikmu nanti dari anak pertama kita yang udah dipanggil. Ini yang luar biasa banget untuk papa mama. Aku mohon maaf kalau ada salah-salah semua, mohon doanya yang terbaik," ungkap Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini