Aurel Hermansyah Akui Sempat Stres sebelum Keguguran

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412118 aurel-hermansyah-akui-sempat-stres-sebelum-keguguran-Piqtmpgy8V.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya tampil di depan kamera dan mengungkapkan kronologi keguguran yang dialaminya. Kisah itu bermula ketika dia mengalami pendarahan menjelang perayaan Idul Fitri. 

Pendarahan tersebut, diakuinya, dampak dari rasa stresnya setelah dokter mengungkapkan ukuran janin yang dikandungnya tak sebesar yang seharusnya. “Sedih, sempat kepikiran ‘Kenapa begini ya?’” ujar influencer 22 tahun itu di channel YouTube Atta Halilintar, pada 18 Mei 2021. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Di usia kandungan 6 minggu, Aurel Hermansyah mengalami pendarahan. Setelah konsultasi dengan dokter, dia disarankan untuk menjalani bed rest. Namun saat sudah berada di rumah, dia kembali mengalami pendarahan. 

Momen itu, diakui Aurel, membuatnya merasakan sakit yang teramat hebat. “Sakitnya itu luar biasa. Dia sampai teriak-teriak di kamar dan cakar tangan aku. Sakit banget,” ungkap Atta Halilintar. 

Ternyata, saat merasakan nyeri hebat itulah janin Aurel Hermansyah meluruh dari rahimnya. Setelah melakukan pemeriksaan kandungan, dokter memastikan pelantun Tanpa Bintang itu sudah kehilangan bayinya. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar pertama kali mengumumkan istrinya mengalami keguguran melalui Instagram, pada 18 Mei 2021. “Sampai jumpa di surga anakku. Doakan papa mama ya anak soleh,” ungkapnya.*

Baca juga:

Hot Gosip: Aurel Keguguran hingga Celine Evangelista dan Suami Kembali Mesra

Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini