Innalillahi, Aurel Hermansyah Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411906 innalillahi-aurel-hermansyah-alami-keguguran-CaeD0uGgxC.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Kabar duka datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Janin yang berada di dalam kandungan Aurel dikabarkan telah gugur.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Atta dalam akun Instagram pribadinya. Pada unggahannya, ia mengucapkan selamat jalan pada calon anaknya yang baru berusia kurang lebih 6 minggu itu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar di Instagram, Selasa (18/5/2021).

Unggahan Atta ramai dikomentari para netizen. Banyak di antara mereka yang meminta agar Atta dan Aurel sabar menghadapi kehilangan calon buah hatinya.

Baca Juga:

- Aurel Bedrest, Krisdayanti: Pikiran Juga Istirahat

- Aurel Hermansyah Sakit, Atta Halilintar Begadang Semalaman

"Ya Allah sedihh banget, yang sabar yang bang atta Allah akan menggantikan lagi di waktu yang tepat," tulis belaamndacitra_2273.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, anak yg masih suci tak berdosa, Insya Allah menjadi tabungan amal kebaikan buat orang tuanya amiinn..," komentar nursapmelda.

"Semangaaaat...semoga Allah SWT, segera mengganti nya.. yoook nikmati honeymoon nya lagi,Dubai dan Turki udah nunggu..keep strong for atta and Aurel...," doa rasyid1706.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini