Fajar Umbara Menyesal Lakukan KDRT, Yuyun Sukawati: Enak Benar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411883 fajar-umbara-menyesal-lakukan-kdrt-yuyun-sukawati-enak-benar-VFiSpyBPDb.jpg Yuyun Sukawati. (Foto: MNC Portal Media/Adam Erlangga)

JAKARTA - Aktris Yuyun Sukawati menanggapi penyesalan sang suami, Fajar Umbara setelah mendekam di dalam penjara akibat tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya. 

Dia tampak marah melihat sang suami yang baru menyadari kesalahannya setelah dilaporkan kepada polisi. "Enak benar ya," ujar sang aktris dalam pesan singkatnya pada awak media, pada Selasa (18/5/2021). 

Yuyun Sukawati. (Foto: Instagram/@yuyunjinjun)

Yuyun Sukawati menambahkan, "Dulu ke mana saja? Dulu apa yang dia pikirkan saat memaki, menghina, dan memukul saya dan anak tanpa belas kasihan?" kata Yuyun menambahkan. 

Secara pribadi, Yuyun memastikan sudah memaafkan segala kesalahan Fajar Umbara. Namun dia tetap menghendaki proses hukum atas sang suami tetap berlanjut. 

"Apa yang kita perbuat pasti selalu ada konsekuensinya. Mendekam di penjara adalah bentuk pertanggungjawaban hukum atas perbuatannya," tutur sang aktris menambahkan. 

Yuyun Sukawati. (Foto: Instagram/@yuyunjinjun)

Seperti diketahui, Fajar Umbara mendekam di Rutan Polres Tangerang Selatan sejak jadi tersangka penganiayaan terhadap anak yang dilaporkan Yuyun Sukawati pada 23 Maret 2021.*

Baca juga:

Yuyun Sukawati Sebut Fajar Umbara Tak Menyesal Meski Sudah Dipenjara

Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini