Suami Ariana Grande Rancang Cincin Pernikahan Langsung

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411619 suami-ariana-grande-rancang-cincin-pernikahan-langsung-NIDOnA6hWW.jpg Ariana Grande dan Dalton Gomez (Foto: IG Dalton Gomez)

JAKARTA - Ariana Grande ternyata baru saja menggelar pernikahannya secara tertutup di taman belakang kediaman pribadinya yang berlokasi di kawasan Montecito, California pada 17 Mei 2020.

Ariana menikahi sang kekasih, Dalton Gomez, setelah keduanya bertunangan lima bulan lalu. Saat melamar Ariana pada Desember 2020, kala itu Dalton memberikan cincin pertunangan dengan desain unik dan asimetris khusus untuk pelantun hits 35+34 dan 7 Rings tersebut yakni cincin rancangan desainer perhiasan Jack Solow, bertahtakan berlian berbentuk oval dan batu mutiara melambangkan batu kelahiran Ariana.

Baca Juga:

Gelar Acara Tertutup, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Gaet Ariana Grande di Versi Remix, Save Your Tears The Weeknd Rajai Billboard

Ariana Grande

 

Kini, untuk cincin kawin alias wedding band, lagi-lagi Dalton kembali menunjuk Solow & Co untuk merancang khusus cincin nikah yang diberikan kepada Ariana dari Dalton. Mengutip E Online, Selasa (18/5/2021) Solow & Co telah mengonfirmasi bahwa mereka secara spesial membuat cincin berlian dan platinum handmade sebagai cincin kawin untuk Ariana.

“Solow & Co bekerja sama dengan Dalton untuk merancang cincin ini. Cincinya sangat cantik, platinum dan berlian yang sangat indah. Dalton sangat senang dengan hasil akhir cincin tersebut,” bunyi keterangan dari juru bicara.

Berkontribusi langsung menentukan rancangan cincin kawin untuk sang istri, akhirnya akhir pekan lalu Dalton bisa mempersembangkan Ariana cincin nikah dengan pave band yang serasi dengan cincin tunangannya.

Ariana dan Dalton diketahui menikah dengan gelaran upacara seremonial kecil yang intim dan tertutup, hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekat di halaman belakang rumah Ariana yang didekor cantik dengan ratusan bunga-bunga warna putih, menghadirkan nuansa musim semi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini