Azriel Hermansyah Foto Bareng Ronaldinho di Dubai, Atta Halilintar Ngiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411039 azriel-hermansyah-foto-bareng-ronaldinho-di-dubai-atta-halilintar-ngiri-ugYk4jtWpE.jpg Ronaldinho, Azriel Hermansyah, dan Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Azriel Hermansyah tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan Ronaldinho saat bertemu sang legenda sepak bola di Dubai. Dia membagikan potret bersama pesepakbola Brazil tersebut di Instagram pribadinya.

Anak Anang Hermansyah itu terlihat mengenakan masker dan kaos berwarna putih. Ronaldinho yang berada di belakangnya tampak mengenakan kaos hitam dan masker senada. Dia juga berpose dengan dua jarinya.

Azriel Hermansyah dan Ronaldinho

"@ronaldinho ⚽️🔥🔥🔥🔥🔥 #burjalarab #dubai," tulis Azriel seperti dikutip MNC Partal Indonesia, Senin (17/5/202).

Tak sampai di situ, Azriel juga membagikan momen pertemuannya di Instagram Story. Dia tampaknya cukup senang dengan pertemuan tak sengaja itu.

Baca Juga:

- Raul Lemos Bahagia Azriel Hermansyah Kunjungi Krisdayanti

- Bambang Soesatyo Duet Bareng Atta Halilintar, Warganet Heboh

Unggahannya juga mendapatkan beragam respons dari warganet hingga saudara Atta Halilintar. Thariq misalnya, yang penasaran mengapa putra pertama Krisdayanti itu bisa bertemu dengan legenda sepak bola itu.

"Lagi jalan tadi bang di depan kita, langsung minta foto deh. Baik banget," jawab Azriel.

Sementara itu, adik Atta lainnya mengatakan sang kakak pasti iri melihat hal tersebut. Terlebih sang YouTuber sangat mengidolakan Ronaldinho.

"Wah idola @attahalilintar dari kecil ini, pasti dia ngiri HAHA," tulis Sohwa.

Atta Halilintar

Benar saja, Atta turut mengomentari unggahan tersebut dan menuliskan caption "gg" bersama dengan emoticon api.

"Udah disalamin bang," balas Azriel.

Azriel memang diketahui masih berada di Dubai bersama keluarganya. Dia bersama Anang dan adik-adiknya berniat mengantarkan Ashanty ke Turki untuk berobat. Mereka singgah di Dubai sembari menunggu Turki buka dari lockdown.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini