Penyanyi MC Kevin Meninggal usai Jatuh dari Lantai 11 Kamar Hotel

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411023 penyanyi-mc-kevin-meninggal-usai-jatuh-dari-lantai-11-kamar-hotel-vVPESLbQlu.jpg MC Kevin (Foto: Instagram/@mckevin)

RIO de JANEIRO - Kabar duka datang dari industri musik dunia. Musisi muda asal Brazil, MC Kevin ditemukan meninggal dunia pada Minggu malam, 16 Mei 2021 waktu setempat.

MC Kevin mengembuskan napas terakhirnya usai jatuh dari balkon lantai 11 kamar hotel di kawasan Barra da Tijuca, di the Rio de Janeiro. Informasi ini dibenarkan oleh Deolane Bezerra, istri musisi 23 tahun itu.

MC Kevin

Mengutip Prime Time Zone, Senin (17/5/2021), tim pemadam kebakaran mendapat laporan melalui sambungan telepon sekitar pukul 6.15 sore waktu setempat atas kejadian yang dialami MC Kevin. Mendiang langsung dilarikan ke Miguel Couto Hospital di Gávea, South Zone.

Baca Juga:

- Dikabarkan Meninggal Dunia, Armand Maulana: Alhamdulillah Saya Sehat

- Mendiang Ng Man Tat 'Paman Boboho' Sempat Ingin Bunuh Diri karena Terlilit Utang

Sekretariat Kesehatan Kota Rio mengonfirmasi kematian sang penyanyi funk tersebut tak lama setelah ia dibawa ke rumah sakit. Kondisinya yang kritis membuatnya tak bisa diselamatkan.

MC Kevin

"Sayangnya, pasien Kevin Bueno tidak bisa bertahan dan meninggal," demikian pengumuman resmi dari Sekretariat Kesehatan Kota Rio, seperti dikutip dari Ruetir.

Di malam sebelum ia meninggal, MC Kevin masih tampil di sebuah klub malam di Rio de Jaeniro. Dia datang ke sana bersama sang istri, Deolane Bezerra.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini