Sukses Besar, Betrand Peto Hadirkan Derita Ku Versi Korea

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 205 2411439 sukses-besar-betrand-peto-hadirkan-derita-ku-versi-korea-ESFOj5GI5Y.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Betrand Peto meraih kesuksesan di usia belia. Lagu Derita Ku yang dihadirkan pada 2019 berhasil trending di beberapa negara.

Berbekal kesuksesan tersebut, Betrand Peto mencoba menghadirkan Derita Ku dengan nuansa berbeda. Kali ini, Betrand Peto menghadirkan Derita Ku dengan versi Korea.

Banyak perubahan visual dalam video klip terbaru Derita Ku Korean version kali ini, tampak perubahan fisik Betrand yang kini telah tumbuh menjadi remaja dan terkesan memiliki pendirian yang tabah dan kuat dalam menyanyikan lagu ini. Dalam beberapa scene ketika bernyanyi dan melakukan gerakan koreografi, Betrand terlihat luwes, dan terlihat fasih ketika melafalkan lirik tiap bait lagu dalam bahasa Korea.

Baca Juga:

Kini Tinggal di Istana Ruben Onsu, Ini Potret Sederhana Rumah Betrand Peto di NTT

Betrand Peto

Sutradara sekaligus produser lagu ini, Ruben Onsu menyambut positif kehadiran video klip Derita Ku versi Korea di Youtube MOP Channel.

"Kolaborasi antara musik dan karya visual yang kualitas tentunya dapat membawa dampak positif bagi karier penyanyi seperti Betrand dan penyanyi lainnya untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas," ujar Ruben Onsu.

Bahkan Derita Ku mendapat dukungan juga dari Umar Hadi sebagai Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan.

"Betrand adalah penyanyi berbakat yang berpotensi berkolaborasi dengan Artis Korea Selatan, selain artis atau talenta, management artis bahkan elemen pendukung lainnya seperti Editor, Kameramen dapat berpotensi untuk berkolaborasi dengan industri kreatif Korea Selatan, tentunya ini adalah bentuk dukungan pemerintah Indonesia dalam memberikan support Industri Kreatif Indonesia," ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini