Untuk Kedua Kali, BLACKPINK Tampil sebagai Sampul Majalah VOGUE

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410698 untuk-kedua-kali-blackpink-tampil-sebagai-sampul-majalah-vogue-d7MNyheq9i.jpeg BLACKPINK. (Foto: High Cut Magazine)

SEOUL - BLACKPINK kembali mencatatkan rekor baru atas nama mereka dengan tampil sebagai sampul majalah Vogue Korea edisi Juni 2021. Jisoo cs menjadi satu-satunya girl group yang menjadi sampul majalah tersebut dua kali. 

BLACKPINK menjadi girl group pertama yang tampil sebagai sampul majalah fashion dan gaya hidup itu pada Maret 2020. Keempat personel BLACKPINK itu tampil monokrom dengan rambut panjang terurai. 

BLACKPINK. (Foto: VOGUE)

Para penggemar dibuat kagum melihat transformasi para member BLACKPINK dalam setahun terakhir. Selain foto grup, fotografer Kim Heejune juga mengabadikan potret masing-masing member. 

Akun Instagram @_chunhl3 menuliskan, “Akhirnya, posisi Jisoo ada di tengah.” Sementara akun @mycorais memuji penampilan memesona Jennie. “Rambut lurus Jennie luar biasa!” 

Akun @gggull mengatakan, @Whoa, Jisoo terlihat sangat cantik dengan gaya berbeda. BLACKPINK memang Queen.” Sedangkan akun @laramycm berkomentar, “Rose megang banget. Dia terlihat seperti supermodel.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK dan iKON Kolaborasi di Kingdom, Penggemar Girang 

Setelah merilis ‘The Album’ pada 2 Oktober 2020, para personel BLACKPINK fokus pada kegiatan solo masing-masing. Rose merilis album solo perdananya, ‘R’ dan title track On the Ground, pada 12 Maret 2021. 

Jisoo saat ini fokus pada penggarapan drama terbarunya, Snowdrop. Drama arahan Jo Hyun Tak itu diperankannya bersama aktor Jung Hae In dan dijadwalkan tayang di JTBC pada tahun ini. 

BLACKPINK. (Foto: VOGUE)

Sementara Lisa dikabarkan tengah disibukkan dengan penggarapan album solonya. YG Entertainment medio April silam mengungkapkan, mereka belum bisa mengumumkan jadwal rilis album idol asal Thailand tersebut. 

“Jadwal rilis album baru Lisa BLACKPINK akan kamu umumkan selanjutnya lewat keterangan resmi,” ujar agensi tersebut kala itu. Namun media lokal melaporkan, Lisa akan merilis karya solonya pada Juni 2021.*

Baca juga: Istri Shaheer Sheikh Dikabarkan Hamil Anak Pertama 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini