Lisa BLACKPINK dan iKON Kolaborasi di Kingdom, Penggemar Girang

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 205 2410622 lisa-blackpink-dan-ikon-kolaborasi-di-kingdom-penggemar-girang-BqBYoek1QR.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: YouTube/Mnet)

SEOUL - Lisa BLACKPINK dipastikan tampil duet bersama boy group iKON dalam program Kingdom: Legendary War. Hal itu diketahui dari preview episode 8 yang dirilis Ment pada 15 Mei 2021. 

Dalam video preview tersebut, Lisa terlihat duduk di singgasananya yang bernuansa emas diiringi enam penari latar berpakaian serba hitam. Video tersebut membuat penggemar antusias dan menantikan duet tersebut. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: YouTube/Mnet)

“Seseorang bilang, kalau Lisa dan iKON membangun sebuah kerajaan dalam Kingdom. Dan sepertinya hal itu benar. Mereka membangun kerajaan sendiri di Kingdom,” ujar seorang pengguna Twitter. 

Beberapa warganet menyoroti kedekatan Lisa BLACKPINK dengan member iKON. “Untuk kalian yang tidak tahu, Lisa BLACKPINK menerima album berisi tanda tangan para member iKON. Di sana, Junhoe menulis ‘terima kasih’, Jinhwan mengungkapkan ‘mari berteman’, dan Bobby berkata ‘semangat’,” ujar lainnya. 

Penggemar tersebut menambahkan, “Sementara Hanbin (bilang ke Lisa), ‘Tolong beli albumnya. Harganya hanya KRW20.000. Akhirnya, kita akan menyaksikan kolaborasi mereka.” 

Baca juga: YG Tanggapi Rencana Perilisan Album Solo Lisa BLACKPINK

Kabar kolaborasi Lisa BLACKPINK dan iKON dalam Kingdom: Legendary War pertama kali mencuat pada 11 Mei silam. Kala itu, rapper asal Thailand tersebut dikabarkan akan tampil dalam acara tersebut bersama Miyeon G(I)-DLE.

Kingdom: Legendary War. (Foto: Mnet)

Namun saat itu, Mnet tak secara gamblang menjawab isu tersebut dan meminta penggemar untuk menantikannya. Sesuai rencana, penampilan Lisa BLACKPINK dan Miyeon G(I)-DLE dalam Kingdom: Legendary War akan tayang pada 27 Mei mendatang.*

Baca juga: Atas Nama Cinta, Hema Malini dan Dharmendra Putuskan Jadi Mualaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini