YG Tanggapi Rencana Perilisan Album Solo Lisa BLACKPINK

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 19 April 2021 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 205 2397335 yg-tanggapi-rencana-perilisan-album-solo-lisa-blackpink-Xxbb8u3MTn.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya buka suara terkait rencana album solo Lisa BLACKPINK. Kepastian tentang album solo debut Lisa itu diungkapkan perwakilan agensi tersebut, pada 19 April 2021. 

“Saat ini, Lisa bekerja keras menggarap album debutnya sebagai solois,” ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Senin (19/4/2021). 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Namun begitu, sumber YG entertainment itu tidak merilis informasi detail terkait tanggal rilis album debut Lisa BLACKPINK. “Jadwal rilis resmi album itu akan diumumkan lewat keterangan resmi,” kata sumber itu menambahkan. 

Sebelumnya, media lokal melaporkan bahwa Lisa BLACKPINK berpotensi merilis album solonya pada Juni 2021. Hal itu diperkuat Harper’s Bazaar Thailand yang menyatakan hal serupa dalam unggahan Instagram mereka. 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Ultah ke-24, Para Member Beri Ucapan Manis

Rencana debut solo Rose dan Lisa BLACKPINK pertama kali diumumkan YG Entertainment pada 30 Desember 2020. Pada 12 Maret 2021, Rose kemudian merilis album solo bertajuk ‘R’ bersamaan dengan single dan video musik On the Ground

Rose BLACKPINK. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

Lagu itu sukses besar dan berhasil mendominasi chart Top Songs iTunes di 51 negara dan kawasan. Sukses itu disusul dengan perilisan lagu side-B berjudul Gone yang diluncurkan pada 5 April silam.*

Baca juga: Tak Lagi Aktif di TV, Ini Cara Nana Mirdad dan Andrew White Bisa Hidup Mewah di Bali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini