Agensi Jay B GOT7 Klarifikasi Masalah Foto Telanjang saat Siaran Instagram

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 33 2410319 agensi-jay-b-got7-klarifikasi-masalah-foto-telanjang-saat-siaran-instagram-Y06xfjsfKU.jpg Jay B GOT7 (Foto: Instagram/@jaybnow.hr)

SEOUL - Jay B terlilit kontroversi usai siaran live Instagramnya. Personel GOT7 yang sebelumnya memakai nama panggung JB ini terlihat memiliki gambar wanita telanjang di tempatnya.

H1GHR Music selaku agensi Jay B langsung angkat bicara terkait gambar kontroversial di rumah sang artis. Agensi dan Jay B meminta maaf atas masalah ini.

Jay B

"Si artis sendiri (Jay B) dan H1GHR Music dengan tulus meminta maaf pada fans dan publik karena ceroboh memperlihatkan sejumlah foto ini dalam sebuah siaran yang diikuti orang-orang berbagai umur," kata agensi dalam pernyataan resmi pada 14 Mei 2021, seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Gabung dengan Label Jay Park, JAY B Bersiap Rilis Single Baru

JB 'GOT7' Berpotensi Gabung Label Musik Jay Park

Agensi menjelaskan, Jay B adalah seseorang yang tertarik pada fotografi dan seni. Foto telanjang yang kontroversial dalam siaran Instagramnya tersebut adalah bagian dari hasil ketertarikannya pada seni.

Jay B

"Jay B mendapat inspirasi dari foto-foto dengan beragam tone dan mood. Dan foto-foto yang diperlihatkan dalam siaran langsung itu adalah hasil kerja seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis-artis terkenal Korea," papar agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini