Gabung dengan Label Jay Park, JAY B Bersiap Rilis Single Baru

Lidya Maretti, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409184 gabung-dengan-label-jay-park-jay-b-bersiap-rilis-single-baru-VUxYjiaXbA.JPG JAY B. (Foto: Dispatch)

SEOULJB atau yang kini dikenal sebagai JAY B resmi meneken kontrak eksklusif bersama H1GHR MUSIC, label musik yang didirikan Jay Park. Seakan enggan membuang waktu, label itu mengumumkan bahwa leader GOT7 itu akan merilis single solo terbarunya, pada 14 Mei 2021. 

“Karena kini menjadi artis solo, aku ingin bebas dalam bermusik. Jadi, aku perlu menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan musik jenis apa yang ingin kuhasilkan,” ujar JAY B dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/5/2021).

JAY B. (Foto: Dispatch)

Ternyata, bergabungnya JAY B dengan H1GHR MUSIC bermula dari Jay Park yang secara pribadi meminangnya setelah sang rapper meninggalkan JYP Entertainment. Dari situ, keduanya kerap berdiskusi terkait kolaborasi yang dapat mereka lakukan di masa depan. 

“Aku sangat menghargai Jay Park yang menghubungiku terlebih dahulu dan percaya padaku. Akhirnya, aku memutuskan untuk bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan keyakinan dapat mencapai tujuanku di sini,” katanya. 

JAY B menambahkan, “Menjadi artis dengan pengalaman sebagai idol, membuatku antusias untuk memulai karier solo bersama H1GHR MUSIC.”

Baca juga: JB 'GOT7' Berpotensi Gabung Label Musik Jay Park

Sepanjang karier musiknya, JAY B tercatat aktif menghasilkan karya dalam berbagai format. Selain bersama GOT7, dia juga bagian dari JJ Project, Jus2, dan Offshore. Dia juga menggunakan nama Def untuk musik pribadinya. 

JAY B. (Foto: Dispatch)

Sementara bersama H1GHR MUSIC, Jay B akan menjajaki musik R&B. “Sebagai musisi yang menyukai R&B dan hip hop, JAY B akan memerhatikan keseimbangan antara penggemar yang menyukai genre tersebut dengan fans yang mendukungnya selama ini,” sumber dari agensi itu. 

Sumber tersebut menambahkan, idol 27 tahun tersebut akan mengeksplorasi berbagai bentuk dan bunyi dan menyatukannya dengan musik autentik miliknya. Single solo JAY B akan dirilis pada 14 Mei 2021, pukul 18.00 KST.*

Baca juga: Ditinggal ART, Zaskia Sungkar: Rasanya Kayak Diputusin Pacar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini