Rampungkan Pendidikan di Inggris, El Rumi Kembali ke Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409905 rampungkan-pendidikan-di-inggris-el-rumi-kembali-ke-indonesia-p0Wls6nsoT.jpg El Rumi. (Foto: Instagram/@elelrumi)

JAKARTA - El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani akhirnya menyelesaikan pendidikannya di London Inggris. Dia kemudian memutuskan untuk kembali ke Indonesia. 

Berdasarkan unggahan Maia Estianty di Instagram, El telah mendarat di Jakarta sejak 7 Mei silam, setelah menempuh perjalanan lebih dari 15 jam dari London, Inggris. Dia kemudian menjalani karantina selama 5 hari di salah satu hotel di Jakarta. 

El Rumi. (Foto: Instagram/@elelrumi)

“Akhirnya, @elelrumi selesai karantina 5 hari dari London ke Indonesia!!! Welcome home son!!!” uar istri Irwan Mussry itu dalam unggahannya. 

Dalam unggahan berbeda, Maia Estianty tampak menuliskan, “Alhamdulillah, El Rumi sudah menyelesaikan kuliah di UK dan sudah kembali selamanya di Indonesia. Dia akan wisuda pada Juli mendatang,” ungkapnya pada 13 Mei 2021. 

Bersama unggahan tersebut, Maia Estianty terlihat menghabiskan momen Lebaran pertama bersama suami dan ketiga putranya. “Selamat merayakan Idul Fitri 2021. Mohon maaf lahir dan batin dari kami semua.” 

Baca juga: Saling Gandeng Pasangan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Dukung Film Dul Jaelani

Warganet pun ramai memberikan ucapan selamat atas kelulusan El Rumi di kolom komentar unggahan Maia Estianty tersebut. “Selamat dan sukses buat El, Bunda Maia. Barakallah, semoga ilmunya bermanfaat. Amin,” ujar seorang netizen.

 Maia Estianty dan keluarga. (Foto: Instagram/@elelrumi)

Lainnya mengatakan, “Wah, kakak El sudah pulang. Selamat sudah menjadi sarjana ya Kak El Rumi.”*

Baca juga: Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Go Public, Asmirandah: Kakak Siap Kosongin Tanggal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini