Saling Gandeng Pasangan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Dukung Film Dul Jaelani

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408707 saling-gandeng-pasangan-ahmad-dhani-dan-maia-estianty-kompak-dukung-film-dul-jaelani-UFg1zyjP5U.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat kompak mendukung sang anak, Dul Jaelani. Seperti diketahui, adik Al Ghazali tersebut baru saja debut sebagai aktor dalam film perdananya Dear Imamku. Dalam film tersebut dia juga beradu akting dengan kekasihnya Tissa Biani.

Kedua orang tuanya pun hadir dalam premier filmnya yang diadakan pada hari ini, Senin (10/5/2021). Dhani tampak menggandeng istrinya, Mulan Jameela. Mereka kompak mengenakan baju bernuansa hitam. Tak lupa, kedua anaknya, Safeea dan Ali pun turut mendukung sang kakak.

Baca Juga:

Ahmad Dhani Ungkap Keakraban dengan Mantan Suami Mulan Jameela

Akrab dengan Mantan Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuai Pujian

Ahmad Dhani

"Alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain selain musik sebagai orang tua mendukung dan mensupport," tutur Dhani saat ditanya awak media.

Menurutnya kecintaan Dul pada film sudah terlihat sejak kecil. Namun kalau itu sang anak memiliki bakat membuat film bukan pemain. Dia pun tak menyangka anak ketiganya itu bisa berakting..

"Dari kecil yang punya passion ke film itu Dul, tapi bikin film ya bukan menjadi pemain bakatnya Dul itu membuat film," katanya.

Di sisi lain, Maia Estianty datang bersama dengan suaminya, Irwan Mussry. Seperti mantan suaminya, dia juga kompak mengenakan baju bernuansa hitam.

Maia mengungkapkan Dul sempat meminta pendapatnya terkait filmnya.

"Dan aku bilang ini kesempatan pertama kamu silahkan ambil kesempatan itu," katanya.

Maia juga merasa senang Dul dapat beradu akting dengan kekasihnya, Tissa Biani dalam film perdananya.

"Tissa baik dan wanita yang akan diseriusin dul," katanya.

Film Dul Jaelani dan Tissa Biani diketahui akan rilis di bioskop pada 13 Mei 2021. Film tersebut menceritakan pengalaman pemuda bernama Harris (Dul) yang akhirnya memilih hijrah. Banyak tantangan yang kemudian dialaminya selama proses hijrah tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini