Lee Jae Jin SECHSKIES Menikah di Usia 41 Tahun

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409221 lee-jae-jin-sechskies-menikah-di-usia-41-tahun-SqzB6f2qmu.jpg Lee Jae Jin SECHSKIES. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Lee Jae Jin SECHSKIES resmi melepas masa lajang di usia 41 tahun. Hal itu diumumkan agensinya, YG Entertainment lewat keterangan resminya pada 11 Mei 2021. 

“Lee Jae Jin bertemu seseorang yang sangat berharga untuknya dan mereka sampai pada keputusan untuk menikah. Kami berharap, penggemar mengucapkan selamat dengan hati bahagia,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/5/2021). 

Lee Jae Jin. (Foto: Hancinema)

Sebelumnya, Lee Jae Jin telah mengumumkan pernikahannya secara pribadi kepada para penggemar. “Aku menulis ini karena ada sesuatu yang ingin kusampaikan kepada penggemar yang selalu mendukungku,” katanya. 

Dia mengaku, memulai debut bersama SECHSKIES pada 1997, saat dia masih berusia 18 tahun. “Belum lama ini, aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seorang perempuan,” ungkapnya. 

Namun karena pandemi COVID-19, maka Lee Jae Jin dan istrinya tidak menggelar pesta pernikahan. Sebagai ucapan syukur, mereka hanya menggelar makan bersama yang hanya dihadiri dua keluarga.

Baca juga: Gabung dengan Label Jay Park, JAY B Bersiap Rilis Single Baru 

Dia berjanji, akan membangun rumah tangga yang saling mendukung satu sama lain dan berusaha yang terbaik untuk menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab. Pada akhir pesannya, dia kembali berterima kasih kepada para penggemarnya. 

Lee Jae Jin. (Foto: Twitter/@myeong0415)

“Dan aku juga berterima kasih untuk personel SECHSKIES yang menjagaku selama ini seperti saudara mereka,” tutur Lee Jae Jin.*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini