JB 'GOT7' Berpotensi Gabung Label Musik Jay Park

Lidya Maretti, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387333 jb-got7-berpotensi-gabung-label-musik-jay-park-Jt3NXDaq5N.jpeg JB GOT7 dikabarkan akan bergabung dengan label milik Jay Park. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah keluar dari JYP Entertainment, OSEN melaporkan, Lim Jae Beom alias JB 'GOT7' tengah mendiskusikan kontrak eksklusif dengan H1GHR MUSIC, label bentukan Jay Park. Terkait pemberitaan itu, label itu pun akhirnya merilis keterangan resmi. 

“Belum ada yang kami putuskan terkait perekrutan JB ‘GOT7’,” ujar perwakilan H1GHR MUSIC seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (31/3/2021). 

JB GOT7. (Foto: Dispatch)

Jika JB ‘GOT7’ meneken kontrak dengan label bentukan Jay Park tersebut maka dia akan bergabung dengan sederet rapper populer Korea lainnya, seperti HAON, Woogie, Big Naughty, Sik-K, GroovyRoom, hingga pH-1. 

Setelah meninggalkan JYP Entertainment, idol 27 tahun itu mengubah nama panggungnya menjadi JAY B. Dia kemudian membuka akun Twitter dan channel YouTube baru. 

Di lain pihak, lima member GOT7 lainnya telah meneken kontrak dengan agensi baru. Youngjae dan Jackson Wang menekan kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency, Jinyoung bergabung bersama BH Entertainment. 

JB GOT7. (Foto: Dispatch)

Sementara itu, Yugyeom meneken kontrak dengan AOMG, sedangkan BamBam bergabung dengan Abyss Company. Khusus Mark, saat ini dia tak meneken kontrak dengan agensi manapun karena sedang berada di Amerika Serikat.*

Baca juga: 

Youngjae GOT7 Bahas Rencana Aktivitas Solo

Kalina Oktarani Menyesal, Serahkan Hak Asuh Anak pada Deddy Corbuzier

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini