Sebelum Meninggal Dunia, Kaki Sapri Sempat Ingin Diamputasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409079 sebelum-meninggal-dunia-kaki-sapri-sempat-ingin-diamputasi-3XYZunDa6T.jpg Sapri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Sapri Pantun dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021. Kepergian pelawak 49 tahun tersebut terjadi lantaran tingginya kadar gula darah dalam tubuhnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sapri rupanya sempat mengalami penyumbatan pembuluh darah. Hal tersebut bahkan membuat kaki bapak satu anak ini sempat memar dan harus menjalani operasi.

"Karena ada gula darah, maka ada penyumbatan di kaki. Jadi di kaki di sini (bagian bawah) udah memar," beber Doli, adik Sapri Pantun dalam sebuah tayangan televisi.

 

Baca Juga:

Adik Ungkap Gula Darah Sapri Pantun Picu Komplikasi hingga Meninggal

Bertemu Anak, Keinginan Sapri Pantun Sebelum Meninggal

Doli menyebut bahwa ada kemungkinan buruk yang harus dialami kakaknya jika tidak buru-buru ditangani. Bahkan, kakinya bisa saja diamputasi akibat kadar gula tersebut.

"Kalau tidak ada penindakan, dia (kakinya bisa) busuk dan pahit-pahitnya harus amputasi," lanjutnya.

 

Sebagaimana diketahui, saat ini Sapri telah meninggal dunia dan telah dimakamkan di TPU Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Selasa (11/5/2021). Sapri meninggalkan seorang anak dan istri yang kini tengah mengandung anak keduanya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini