Share

Sehun EXO Klaim Terima 100 Panggilan Masuk dari Sasaeng Setiap Hari

Lidya Maretti, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409075 sehun-exo-klaim-terima-100-panggilan-masuk-dari-sasaeng-setiap-hari-8PUl5eqWuf.jpg Oh Sehun. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Oh Sehun secara terang-terangan mengaku tak nyaman dengan tingkah sasaeng (penggemar obsesif) yang selalu memasuki kehidupan pribadinya. Hal itu diungkapkan member EXO itu saat live Instagram, pada 10 Mei 2021. 

Saat itu, Sehun mengabarkan kepada penggemar bahwa Chanyeol dan Baekhyun beradaptasi dengan sangat baik dengan kehidupan baru mereka sebagai tentara. Namun di tengah-tengah siaran langsung tersebut ada panggilan masuk ke ponselnya. 

Oh Sehun. (Foto: Figaro)

Personel termuda EXO itu meminta sasaeng untuk berhenti meneleponnya karena dia mendapatkan 100 panggilan masuk per hari. Dia juga menjelaskan, memiliki alasan khusus tak mengganti nomor ponselnya. 

“Karena sekalipun aku mengganti nomor ponselku, mereka masih akan meneleponku. Aku rasa itu (mengganti nomor ponsel) lebih merepotkan. Jadi, aku tak mengganti nomorku,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/5/2021). 

Pertengahan 2014, Sehun juga pernah mengungkapkan kekesalannya pada sasaeng lewat Instagram. Dia mengaku, menerima notifikasi keamanan yang mengatakan ada upaya login dari alamat ip berbeda. 

Baca juga: Sehun EXO Gabung Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Kala itu, Oh Sehun mengatakan, “Ini pertama dan terakhir kali aku mengatakan ini. Jika kalian masih melakukan hal menggelikan seperti ini, aku tak akan tinggal diam.”

Oh Sehun. (Foto: SM Entertainment)

Sementara itu, Sehun bersama EXO akan comeback dengan album spesial ‘Don’t Fight the Feeling’. SM Entertainment mengumumkan bahwa album itu akan dirilis pada 7 Juni mendatang. 

Sementara pre-order online dan offline album pertama EXO dalam 1 tahun 6 bulan tersebut resmi dibuka pada hari ini (11/5/2021). Syuting video klip title track dalam album itu telah dilakukan pada April silam, sebelum Chanyeol dan Baekhyun menjalani wamil.*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini