Suasana Khidmat Iringi Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408984 suasana-khidmat-iringi-pemakaman-sapri-pantun-di-tpu-ulujami-OrOyAxuujN.jpg Pemakaman Sapri Pantun (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Jenazah Sapri Pantun telah sampai di peristirahatan terakhirnya. Dia dimakamkan di TPU Ulujami Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021) sekira pukul 12.45 WIB.

Sapri Pantun

Tak sedikit pelayat yang ikut mengiringi kepergian Sapri. Terlihat pula keluarga dan beberapa rekan selebriti pun turut mengantarkan jenazah sang komedian ke liang lahat, seperti Vicky Prasetyo, Eko Patrio, dan Haji Sodik. Suasana pemakaman berlangsung khidmat.

Baca Juga:

- Dimakamkan Siang Ini, Suasana Duka Selimuti Rumah Sapri Pantun

- Detail Rencana Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami Hari Ini

Sebelumnya Sapri dimandikan di kediamannya di kawasan Cipulir pukul 10.00 WIB. Dia juga disholatkan di masjid disekitar rumahnya sebelum dimakamkan.

Vicky Prasetyo dan Eko Patrio

Sapri Pantun diketahui meninggal dunia pada 10 Mei 2021 pukul 18.30 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya usai menjalani perawatan karena gula darah tinggi di rumah sakit. Kondisi kesehatan Sapri juga kabarnya sempat menurun usai menjalani operasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini