Ahmad Dhani Ungkap Keakraban dengan Mantan Suami Mulan Jameela

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406220 ahmad-dhani-ungkap-keakraban-dengan-mantan-suami-mulan-jameela-KxprEjJBQG.jpg Ahmad Dhani (Foto: IG Ahmad Dhani)

JAKARTA - Ahmad Dhani dan mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha mempunyai hubungan baik. Hal tersebut diketahui langsung dalam akun Youtube Channel 'Video Legend' yang diunggah pada 2 Mei 2021 lalu.

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani terlihat mendatangi sebuah restoran mewah bersama istri dan anak-anaknya. Sebelum memasuki restoran, Dhani mengungkap bahwa dirinya akan berbuka puasa dengan ayah dari Tiara Savitri, anak pertama Mulan Jameela.

"Teman-teman kita mau makan bersama ayahnya Tiara," kata Dhani.

Baca Juga:

Akrab dengan Mantan Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuai Pujian

Maia Estianty Bahas soal Kotoran Burung, Netizen Kaitkan dengan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Tak lama setelah berada di ruang privat restoran, mantan suami Mulan akhirnya datang bersama istri dan anak-anaknya. Harry pun langsung bersalaman dan menanyakan kabar kesehatan Ahmad Dhani sekeluarga.

"Sehat semua?" tanya Harry Nugraha sambil bersalaman dengan Dhani.

"Alhamdulillah," jawab Ahmad Dhani.

Dalam momen tersebut terlihat kedua keluarga itu tampak asyik berbincang tanpa canggung satu sama lain. Bahkan suara tawa juga sempat terdengar dalam ruangan tersebut, terlebih saat Dhani menceritakan anak bungsunya, Muhammad Ali, yang sempat marah lantaran diajak pergi ke tempat yang tidak diinginkan.

Momen berbuka puasa antara keluarga Ahmad Dhani dan keluarga mantan suami Mulan yang penuh dengan kehangatan sontak ramai diperbincangkan oleh netizen. Mereka bahkan memuji sikap pentolan DEWA tersebut.

"ADP itu cuman casing nya aja yg terlihat kaku,padahal org nya jenaka dan penyayang anak,bisa di lihat dari jejak digitalnya di video Legend. Bukber bareng mantan suami mulan dan keluarganya bukti klu ADP percaya akan takdir," Faiz Bae.

"Poin yg di dpt dari video ini adalah pa'Dhe Dhani mengajar kan ke kita bahwa perpisahan bkn sebuah akhir dari segalanya, tetapi gimana kita merajut tali silaturahmi walau kedua klrga telah berpisah (salute legend)," tulis Lucky Luck.

"Memanusiakan manusia, dan memberikan keadilan bagi anak anak tirinya dan menjaga adab dengan bersilaturahmi ,itulah yang ditanamkan pakde bagi penonton mungkin atau bagi orang orang terdekatnya, toppp pakde," tulis M.P.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini